SHARE

Journalreportase , – Terkait aksi teror bom yang terjadi di Surabaya pada hari minggu lalu. H. Thoriq Mahmud. SH atau yang akrab dipanggil Thoriq suami dari penyanyi Cindy Claudia Harahap  angkat bicara.

“Kita mengutuk keras semua tindakan terorisme atau teror walaupun mengatas namakan agama atau dalam bentuk apapun. Tidak ada tempatnya aksi teror di Indonesia”, ujar Thoriq saat ditemui di bilangan Setia Budi, Minggu (13/05/2018).

Thoriq yang juga merupakan Ketua MPW DKI Jakarta ormas Pemuda Pancasila menegaskan tentang sikap Pemuda Pancasila menanggapi teror bom minggu pagi itu.

“Pemuda Pancasila akan berada di garis depan, kita akan melawan barang siapa yang mencoba – coba untuk merongrong ideologi Pancasila dan merongrong Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tegas Thoriq

“Di setiap Turba (Turun Kebawah) dan setiap anggota Pemuda Pancasila selalu kita sampaikan kita harus menjaga NKRI dan UU 45, Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila itu sendiri sebagai Ideologi Negara. Jadi secara otomatis semua kader dan anggota Pemuda Pancasila sudah paham. Siapapun yang akan meronggong atau merubah ideologi dalam bentuk apapun komunisme, khilafah akan kami lawan”, papar Thoriq lagi.

Thoriq pun menambahkan, “Pemerintah harus tegas menindak sampai ke akar – akarnya dan hukumannya pun harus keras pada para teroris. Tidak ada tempat bagi mereka di Indonesia”.

Selain menyatakan sikap Thoriq pun mempunyai harapan terhadap pemerintah saat ini.

“Harapan saya pemerintah harus mempunyai intelejen yang bagus dengan melakukan pencegahan. Mensosialisakan kepada seluruh warga Indonesia khususnya masyarakat untuk bisa melihat lebih awal lebih, lebih dini dimana ada ektrimis – ekstrimis yang akan merongrong keberadaan bangsa Indonesia”, pungkas Thoriq. @novil_ajadeh.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY