by

Aldi Minor Akui Kekagumannya Pada Aida Saskia

journalreportase.com, Ditengah wabah pandemi covid 19 yang hingga saat ini tak kunjung usai, sekaligus dibarengi dengan datangnya bulan Ramadan sehingga membuat banyak orang seolah patah semagat. Namun hal tersebut nampaknya tak membuat penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Bogor ini jadi patah semangat untuk melakukan syiar melalui sebuah lagu yang bernafaskan religi berjudul ‘Mari Kita Berpuasa’ yang diciptakannya sendiri.

Dilagu tersebut Aldi memilih Aida Saskia sebagai teman duetnya lantaran mengagumi sosok Aida Saskia. Sebab menurutnya dirinya menemukan chemistry yang baik dengan Aida. Selain itu dalam lagu tersebut, Aldi Minor juga turut dibantu oleh sahabatnya, Boim selaku Music Director (MD) untuk aransemen musiknya.

Dalam lagunya tersebut Aldi juga berpesan, meskipun wabah pandemi covid 19 membawa banyak kesulitan atas kehidupan manusia, tetapi dirinya percaya kalau semuanya akan berlalu dan percaya bahwa Tuhan itu ada. sehingga wabah pandemi covid 19 tidak menjadi alasan untuk tidak fokus menjalankan ibadah puasa.

“Jadi lagu ini diciptakan untuk mengajak umat muslim agar bersemangat dalam berpuasa. Walaupun kita dan negara ini dalam keadaan panik hingga ketakutan akan adanya virus corona, yakin Allah SWT akan menjaga kita selama menjalankan ibadah puasa ini,” kata Aldi Minor yang juga sudah banyak menciptakan lagu untuk para artis tanah air ini, saat ditemui di Capstone Cafe, dikawasan Bogor, belum lama ini.

Dirinya juga berharap, kalau lagunya tersebut bisa memberikan penghiburan pada masyarakat yang sedang ketakutan akan wabah virus corona. Serta, bisa memberikan semangat buat umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa.

src="https://journalreportase.com/wp-content/uploads/2021/01/WhatsApp-Image-2021-01-21-at-11.15.36.jpeg">

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed