by

Personil Tiga Pilar Tanjung Duren Bagikan Masker Gratis

JAKARTA – JOURNALREPORTASE- Personil Polsek Tanjung Duren Jakarta Barat bersama tiga pilar membagikan masker gratis kepada masyarakat di sekitar lokasi terminal Grogol dengan sasaran masyarakat yang melintas di lokasi, Minggu (14/02/2021).

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan, kegiatan tersebut guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat, pengemudi roda dua maupun roda empat yang melintas untuk disiplin dalam 4M yakni Menggunakan masker , Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, untuk pencegahan penyebaran Covid 19,” ucap Kompol Agung.

Selain melakukan pembagikan masker, Agung juga menambahkan bahwa pihaknya melakukan imbauan-imbauan kepada warga agar mendukung program “Jakarta Bermasker” dengan cara wajib menggunakan masker.

“Terutama saat berada di ruang publik. Dengan adanya program ini kami berharap masyarakat lebih patuh dalam menerapkan protokol kesehatan,” imbuhnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Kunjungi apartemen Puri Park View, Kapolsek Kembangan Berikan Bantuan dan Edukasi Warga Terpapar Covid-19

JAKARTA – JOURNALREPORTASE- Kapolsek Kembangan Kompol H Khoiri bersama Danramil berkunjung ke apartemen Puri Park View terkait Zona merah Wilayah Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Minggu (14/02/2021).

Pada kunjungan tersebut, Kapolsek Kembangan memberikan arahan kepada pengelola Apartemen Puri Park View terkait penanganan penanggulangan kepada penghuni Apartemen yang terpapar Covid-19, kemudian segera dilakukan langkah-langkah pemberian vitamin dan obat, agar yang terpapar bisa kembali sehat, yang semula Zona Merah sehingga menjadi Zona Hijau kembali.

“Selain itu, kita memberikan bantuan kepada penghuni apartemen yang terpapar Covid-19 antaranya Vitamin, Susu, Roti, Pisang dan Obat Prebiotik secara simbolis dengan cara menggunakan Video Call,” kata Kapolse Khoiri.

Ia menjelaskan, penghuni apartemen yang terpapar Covid-19 berada di Tower A,B,C dan E Sebanyak 7 Orang.

Khoiri menambahkan, kegiatan itu merupakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita berikan bantuan dan juga kita berikan edukasi untuk disiplin dalam 5M untuk memutus penyebaran Covid 19,”pungkasnya.

( Humas Polres Metro Jakarta Barat )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed