by

Peduli Korban Gempa Cianjur, Propam Polda Metro Gerak Cepat Salurkan Bantuan

JAKARTA-JOURNALREPORTASE – Kepedulian terhadap warga Cianjur yang terdampak bencana gempa bumi datang dari jajaran Bidang Profesi dan Pengamanan (Bidpropam) Polda Metro Jaya.

Misi kemanusiaan ini diwujudkan melalui penyaluran bantuan logistik yang diberangkatkan dari markas Polda Metro Jaya Jakarta lewat jalur darat menuju lokasi bencana.

“Dalam membantu bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Propam Polda Metro Jaya melaksanakan misi kemanusiaan dan penanggulangan bencana dengan bentuk mengirim bantuan logistik melalui jalur darat dengan menggunakan kendaraan bermotor,” kata Kepala Bidang Propam Polda Metro Kombes Bhirawa Braja Paksa dalam keterangannya kepada journalreportase.com, Kamis (24/11/2022).

“Selanjutnya bantuan dibawa ke wilayah daerah Kabupaten Cianjur untuk dibagikan kepada warga korban bencana gempa bumi,” tambah dia.

Bhirawa menjelaskan, bantuan yang diberikan ini dalam bentuk makanan serta kebutuhan hidup sehari-hari lainnya seperti handuk dan kasur.

“Bantuan logistik tersebut secara simbolis diserahkan oleh perwakilan personel Propam Polda Metro Jaya untuk didistribusikan ke daerah bencana. Bantuan yang disumbangkan berupa beras, biskuit, mie instant, Airforce Water 330ml, handuk, selimut, kasur, sarung, peralatan mandi, peralatan cuci,” tuturnya. (*)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *