SHARE

Bangka Belitung-Journal Reportazse,- – Ketua Pembina Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Hamdan Zoelva, Kamis (26/4/2018) tiba di Bandara Depati Amir, Pangkalpinang. Kehadiran Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) ini guna menghadiri Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke 1 JOIN se-Indonesia pada Jumat (27/4/2018) esok hari.

Ketua Panitia Rakernas 1 JOIN Bangka Belitung Abdullah Randi mengatakan, selain Hamdan Zoelva, delegasi JOIN dari seluruh Indonesia yang telah terbentuk dipastikan juga akan hadir dalam Rakernas yang digelar di Hotel Grand Vella, Pangkalpinang, Bangka Belitung, 27-28 April 2018 mendatang. ”Mereka akan datang nanti seluruh pengurus yang sudah terbentuk se-Indonesia. Akan ada pembahasan juga nantinya,”jelas Randi, Kamis (26/4/2018).

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) JOIN Babel, Rena Lestari, menyampaikan terpilih dan ditetapkannya Babel sebagai tuan rumah Rakernas sendiri sudah berdasarkan hasil kongres JOIN yang digelar di Makassar sebelumnya pada 2017 lalu. “Kita patut bersyukur dengan ditetapkannya Babel sebagai tuan rumah, secara tidak langsung ini bisa jadi ajang promosi wisata Babel kepada jurnalis yang ada di seluruh Indonesia,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, dalam rakernas juga akan dibahas isu-isu strategis seperti kebebasan pers, isu hoax dan lain lainnya. “Hasil dari rakernas nantinya diharapkan dapat memberikan kontribusi baik bagi daerah kita ini maupun nasional. Kita ingin memberikan kesan yang terbaik juga bagi teman teman jurnalis,”tutupnya.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY