by

Delon dan Christian Bautista Rilis Lagu ‘We Are Here’

journalreportase.com, Wabah pandemi covid 19 ternyata mendatangkan inspirasi buat penyanyi Christian Bautista yang melahirkan lagu berjudul ‘We Are Here’
Konperensi pers perkenalan lagu “We Are Here” dilakukan secara virtual mengingat kondisi pademi virus corona (Covid-19) yang masih menjadi kendala kesehatan di hampir semua negara.

Dalam konperensi pers yang berlangsung di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Delon hadir didampingi CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna. Sementara Christian Bautista dari Filipina didampingi oleh perwakilan Universal Records Philippines, Mrs. KathleenDy-Go.

“Lewat lagu ini saya dan Delon mencoba untuk mengatakan bahwa kita seharusnya menolong orang lain. Inilah saatnya. Walaupun kita berada dalam kondisi lockdown. Lagu ini ada di saat yang tepat,” ujar Christian Bautista.

Christian Bautista sendiri berharap agar “We Are Here” bisa memberikan sedikit semangat untuk manusia di seluruh dunia bisa kembali bangkit dan berjuang menjalani kehidupan.

“Selama pandemi ini ada banyak ketakutan, kekhawatiran, tapi kami di sini. Kita bisa membantu satu sama lain selama masa sulit ini. Semoga kita bisa melewati semuanya bersama,” ucap Christian dalam konferensi pers virtual yang digelar hari ini, Rabu (8/7/2020).

Proses rekaman “We Are Here” sendiri berlangsung di dua negara, Indonesia dan Filipina. Proses duet kemudian disetujui oleh label rekaman masing-masing penyanyi.

Restu dari Nagaswara untuk Delon berduet pun disambut baik oleh Universal Records yang menaungi Christian Bautista.
Duet bersama Delon merupakan kolaborasi kedua Christian Bautista dengan penyanyi Indonesia.

Sebelumnya ia sudah pernah berduet dengan Bunga Citra Lestari pada 2010 dengan lagu “Tetaplah di Hatiku”.

Hal serupa juga dialami oleh Delon. Ini merupakan kolaborasi keduanya dengan penyanyi luar setelah sebelumnya sempat berduet dengan penyanyi legendaris Jepang, Mayumi Itsuwa.

“Pengalaman yang luar biasa bisa bekerjasama dengan Christian, dia profesional. Semoga lagu ini bisa menginspirasi banyak orang, terutama yang merasakan dampak corona,” sebut Delon saat ditemui di Hotel Ashley Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Rabu (8/7/2020).

src="https://journalreportase.com/wp-content/uploads/2021/01/WhatsApp-Image-2021-01-21-at-11.15.36.jpeg">

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed