by

Bersama Pangdam dan Kapolda, Gubernur DKI Bahas Peningkatan Positif Covid-19

JAKARTA’ JOURNALREPORTASE- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memimpin rapat membahas tentang meningkatnya jumlah kasus Positif Covid-19 di DKI Jakarta.

Rapat yang dihadiri Pangdam Jaya Mayjen TNI Mulyo Aji dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, dilaksanakan, di Balai Kota . Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (13/6/2021).

Dalam rapat tersebut Gubernur menghimbau, agar upaya pencegahan meningkatnya Covid-19, dilakukan dengan secara prefentif dan tetap berpedoman pada Prokes. Dengan adanya peningkatan kasus positif Covid-19, Gubernur mengharapkan semua pihak untuk tetap menegakkan prokes dan menindak pelanggar prokes.

Menyikapi adanya peningkatan kasus positif Covid-19 tersebut, Kodam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Dinas Kesehatan dan Jajaran Satgas Covid-19 mengggelar Apel bersama dipimpin langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, bertempat di Lapangan Bola Jl.Suryo Blok S Jaksel.

Usai kegiatan apel bersama ditindaklanjuti dengan Penegakan Pendisiplinan PPKM Berskala Micro di Wilayah DKI Jakarta serta menindak pelaku yang tidak taat Prokes.Rapat tersebut hadir juga Asintel Kasdam Jaya, Asops Kasdam Jaya, Kakesdam Jaya serta beberapa Pejabat Utama Polda Metro Jaya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed