SHARE

JournalReportase.com, Yenni Ermella kini tengah menikmati karirnya sebagai pesinetron dan bintang iklan. Belakangan dia pun sedang disibukkan dengan syuting stripping sinetron Roy Kiyoshi Anak Indigo yang tayang di ANTV setiap malam pukul 22.15 WIB.

Dalam sinetron garapan rumah produksi Multivision Plus ini, Yenni memerankan sosok Yanti, sosok ibu yang kehilangan anaknya bernama Laela. Cerita ini diangkat berdasarkan kisah nyata.

Dalam pencariannya, Yanti bertemu Roy Kiyoshi, kemudian bekerja sama mengungkap bahwa  kematian Laela yang ternyata menjadi korban tabrak lari. Apalagi pelakunya, Karin, juga pernah melakukan kejahatan yang sama.

Bagi Yenni bermain di sinetron RKAI harus disyukuri, sebagai langkah yang baik dalam perjalanan karirnya.

“Alhamdulillah, baru kali ini saya mendapat peran sebagai ibu yang baik dan banyak menangis,” pungkas Yenni ketika ditemui disela syuting di studio Persari, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Peran protagonis ini, jelas berbeda  dari belasan sinetron dan FTV yang pernah dibintanginya, dimana Yenni selalu kebagian peran sebagai sosok perempuan antagonis atau ibu yang galak, judes maupun bawel.

“Mereka bilang, dilihat dari karakter wajah saya, katanya kelihatan judes. Saya sih tidak percaya,” sanggah perempuan kelahiran Lampung, 33 tahun silam ini.

Ia mencontohkan, saat menerima tawaran bintang iklan sebagai sosok dokter. “Saya diminta menggantikan sosok dokter yang sebelumnya mereka nilai kurang galak,” kisah Yenni.

Dalam perannya Yenni ini beradu akting, antara lain dengan   Leony Vitria Hartanti, Hans Hosman, Fera Ayu dan Kevin Kahuni.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY