by

Wisuda Purnabakti Pengayoman, Ka Lapas Kukuhkan Purna Pegawai Lapas Kelas I Cipinang

JAKARTA-(JOURNALREPORTASE)- Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (Kemenkumham RI) menyelenggarakan kegiatan Wisuda Purnabakti Pengayoman dan Silaturahmi Sesepuh Purnabakti Pengayoman

Kegitan yang direlay secara langsung dari Graha Pengayoman ini diikuti oleh seluruh satuan kerja di lingkungan Kemenkumham secara virtual, melaksanakan amanat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia Nomor M.04-KP.10.04 TAHUN 1985 tentang Pemberian Piagam Penghargaan Purna Pengayoman sebagai apresiasi kepada pegawai atas segala darmabakti yang selama ini telah diberikan untuk kepentingan negara pada umumnya dan khususnya kepada Kemenkumham RI dan bertujuan untuk menjamin kelancaran penyelenggaraan pelaksanaan Wisuda Purnabakti.

Dikesempatan yang sama, Lapas Kelas I Cipinang turut melaksanakan dan mengikuti kegiatan wisuda purnabakti. Sebanyak 12 orang purna pegawai Lapas Kelas I Cipinang yang telah Purnabakti pada periode 01 September 2021 s/d 01 Agustus 2022, turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung 2 Lapas Kelas I Cipinang, Senin (01/08).

Kegiatan dihadiri oleh Ka. Lapas beserta jajaran pejabat struktural dan perwakilan pegawai dari masing-masing bidang.

Ka. Lapas Kelas I Cipinang Tonny Nainggolan, dalam kesempatan ini turut mengukuhkan para wisuda dengan memgalungkan medali dan memberikan tabung wisuda purnabakti pengayoman pada keduabelas peserta wisuda purnabakti Lapas Kelas I Cipinang.

Selain itu, Ka. Lapas turut memberikan cinderamata kepada para pegawai purna yang hadir. Tonny dalam sambutan menyampaikan kepada terimakasih kepada seluruh peserta wisudawan maupun jajaran pegawai yang telah hadir. Khususnya kepada peserta wisuda purnabakti. ” Pesan saya, tetap jaga loyalitas, integritas dan tanamkan rasa dedikasi yang tinggi dimanapun Bapak/Ibu berada. Terimakasih banyak atas segala dedikasi dan pengorbanan Bapak/Ibu selama mengemban tugas, khususnya di Lapas Kelas I Cipinang,” ujar Tonny.

Tonny pun berharap komunikasi dan silaturahmi diantara kita semua tetap terjaga dengan baik meskipun kita sudah terpisah jarak satu sama lain. “Kami semua bangga pernah sama-sama berjuang dengan Bapak/Ibu semua selama beberapa tahun kebelakang. Semoga Bapak/Ibu senantiasa diberikan kesehatan dan lindungan-Nya,” tutup Tonny.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.