Wasit Tak Netral Pimpin Pertandingan Sepak Bola, Armada FC Berhenti Bermain

BANGKALAN- JOURNALREPORTASE- Pertandingan sepak bola liga klasmen sementara kelas satu yang di gelar di Alun-alun Kabupaten Bangkalan Madura , Jawa Timur berhenti di Babak kedua menit ke 11, Sabtu (4/6/22).

Laga sepak bola antara Tim Armada FC versus Raka FC berhenti sebelum Waktunya, lantara ulah wasit yang dianggap tidak netral memimpin jalannya pertandingan.

Berawal di menit ke 5 babak Ke dua saat Raka Fc mendapat kesempatan melakukan tendangan bebas di dalam kotak penalti, namun bola mati berjarak 12 meter yang ditendang oleh salah satu pemain tidak menghasilkan gol, sehingga bola bergelinding akhirnya bola di dapatkan oleh Armada Fc dan dibuang keluar lapangan, hakim garispun mengangkat bendera dan justru mingintruksikan untuk mengulang tendangan penalti.

Manager Club Armada FC, Nurul Hasanuddin mengira intrusiksi wasit untuk lemparan ke dalam tapi justru eksekusi penalti harus di ulang.

“Kami mengira bendera yang diangkat itu hanya lemparan kedalam atau sepak pojok namun wasit mengatakan penalti harus di ulang karena kiper dianggap melakukan pelanggaran keluar dari zona, Padahal kiper kami hanya menangkis bola dan tetap di dalam zona bahkan dekat dengan gawang,” ucap Nurul

Tak terima intruksi ulang penalti, tim Armada FC memilih untuk berhenti bermain karena mereka menilai ada indikasi Bola Gajah yang berpihak kepada Raka FC.

(Mas ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *