Tumbangkan Wakil Hongkong di Final, Tunggal Putera Chico Wardoyo Sabet Gelar Malaysia Masters

JAKARTA- JOURNALREPORTASE- Pebulutangkis Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo  sukses menumbangkan wakil dari Hongkong  peringkat delapan  Ng Ka Long Angus di Partai Final turnamen Malaysia Master 2022 dengan dua game langsung 22-20, 21-15.

Dalam partai puncak yang digelar,  di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu  (10/7),  tunggal putra Indonesia Chico  bermain agresif menghadapi  Ng Ka Long Angus, kejar mengejar poin berlangsung di game pertama, akhirnya Chico berhasil menutup game pertama dengan unggul skor tipis  22-20.

Memasuki game ke dua, Chico tetap mengendalikan permainan dengan tidak memberikan kesempatan lawan mengembangkan permainan terbaiknya, dominasi Chico terlihat saat memasuki di angka  12, Chico terus  menekan lawan  dengan  selisih angka  7 poin.  Dengan permainan netting yang apik, Chico menyudahi game ke dua  dengan skor telak 21-15.

Sebelum menuju Final  Chico Wardoyo berhasil menaklukan wakil China, Lu GZ pada pertandingan rubber game babak semifinal Malaysia Masters 2022 dan perempat final mengalahkan rekan negarnya Antoni Ginting juga dengan tiga game. 

Kemenangan ini selain menjadi gelar pertama Chico  dalam turnamen BWF World Tour.  Sebelumnya, pemain 23 tahun ini pernah jadi semifinal di ajang Syed Modi International pada 2018. Tahun ini, ia juga lolos ke semifinal Kejuaraan Asia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *