SHARE

Journalreportase , – Pada awal bulan Ramadhan kemarin tepatnya di tanggal 20 Mei 2018 anak laki-laki kedua dari pasangan aktris sinetron, FTV &  film Tina Astari bersama suami  Maman Abdurahman merayakan ulang tahun  anak keduanya yang genap  berusia  4 tahun Garuda Bimasena, di kediaman rumah di jalan kucica Bintaro sektor 9 Tangerang Selatan.

Dalam perayaan ulang tahun yang bertema superhero Avengers berlangsung cukup meriah, tak luput dari rasa syukur atas rezekinya Tina pun mengajak anak-anak  yatim piatu dari salah satu yayasan untuk sama sama dapat berbagi kebahagiaan, selain itu juga hadir beberapa kalangan selebritis terdekat, kerabat, dan juga keluarga.

“ Saya  ingin mendidik anak-anak  agar menjadi anak yang soleh soleha, dan dapat berbagi sesama umat manusia  Selain itu pada tiap bulan Ramadhan saya  bersama suami sudah mengajarkan puasa dan sholat berjamaah sejak dini “ ujar Tina sambil tersenyum bahagia.

Lebih lanjut Tina menjelaskan kalau Garuda yang hanya berbeda  umur dari kakak perempuan Merpati Cattleya tipe anak yang mempunyai sosok pendiam dan cepat tanggap, namun Cattleya sosok yang ngemong sama adik satu-satunya tersebut,

“  walau di apakan saja Cattleya selalu mengalah ” ujar Tina sambil menatap anak-anak nya

Tina bersama suami berharap kedua anaknya bisa menjadi anak yang soleh & soleha, bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan, menjadi anak yang berguna, sabar, dan menjadi anak yang bertanggung jawab. ( red)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY