Sukses Raih WBK 2021, Kini Lapas Pemuda Tangerang Bertekad Wujudkan WBBM

TANGERANG- JOURNALREPORTASE- Guna mewuudkan Good Governance dan Clean Government”, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang melakukan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas dan Penandatanganan Komitmen Bersama yang digelar di Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Kamis (26/1) Siag

Dengan dilaksanakannya Penandatanganan Piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas ini, Plt. Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang Salis Farida Fitriani berharap seluruh Petugas Pemasyarakatan di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, khususnya di Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang bisa bahu-membahu dalam mewujudkan dan berkomitmen melaksanakan Pembangunan Zona Integritas.

“Setelah kami berhasil meraih predikat WBK pada 2021 lalu, kami terus berkomitmen mewujudkan Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang menjadi satuan kerja yang berpredikat WBBM di tahun 2023 ini,” ucapnya.

Untuk itu, pihaknya terus meningkatkan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat bisa merasakan outcome dari pelaksanaan Reformasi Birokrasi

Sebelumnya dalam sambutannya, Kepala Divisi Administrasi Kementerian Hukum dan Ham Banten Sri Yusfini Yusuf menyerukan hal yang sama agar semua elemen Pemasyarakatan untuk bersinergi membangun Zona Integritas.

“Mengawali tugas di tahun 2023 kita perbaharui semangat perubahan dan cita-cita nasional. Mari saling bersinergi dan bergandengan tangan mengawal Kementerian Hukum dan HAM Banten melaksanakan pembangunan Zona Integritas. Persiapkan segala sesuatunya dengan baik, bekerjalah dengan baik. Insyaallah apa yang kita peroleh pun jadi lebih baik,”pungkas Sri Yusfini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *