Silaturahmi Dengan Insan Pers, Kalapas se Tangerang Raya : Bangun Peningkatan Kinerja Kami Terima Masukan dan Tak Anti Kritik

TANGERANG-.JOURNALREPORTASE-“Kepala Unit Pelaksana Teknis (KA UPT) Lapas se Tangerang Raya menggelar silaturahmi bersama para media.

Acara yang digelar, di Jagarawa, Cipondoh, Tangerang Kota, Banten pada Rabu (22/11/2023), turut dihadiri Kalapas Kelas 1 Tangerang, Fikri Jaya Soebing didampingi KPLP Aliandra Harahap, Kalapas Pemuda Kelas llA Tangerang, Wahyu lndarto bersama PLP Petrus Gustinus, Kepala LPKA Kelas 1 Tangerang, Setyo Pratiwi, Kalapas Anak Wanita Kelas llA Tangerang, Tatiek, Kalapas Perempuan Kelas llA Tangerang, Yekti Apriyanti, dam jajaran

Silaturahmi yang diadakan adalah sebagai wadah untuk masyarakat memperoleh informasi. Selain itu juga untuk menjalin sinergitas antar UPT Lapas se Tangerang Raya, dengan rekan media

“Terimakasih atas waktunya bisa hadir di acara silaturahmim Meskipun selama ini sudah berjalan dengan baik dapat kita terus bekerja sama antara pihak Lapas dan teman- teman dari media. Dan kami harapkan hubungan baik ini bisa terus ,”ucap Fikri Jaya Soebing yang baru menjabat dua bulan di Kalapas Kelas IA Tangerang.

Fikri mengatakan, bahwa pihaknya sangat terbuka kepada semua media. Ia.pun mengajak untuk terus bersinergi. “Kami siap menerima masukan- masukan yang membangun tingkatan kinerja yang lebih baik. Kami juga membuka pintu seluas- luasnya untuk para media agar pemberitaan yang selama ini positif dapat di terima dan diketahui oleh masyarakat luas.

Dirinya juga berharap peran media dapat membantu berkontribusi aktif memberikan dan menyebarkan informasi, serta memberikan masukan positif dalam membangun peningkatan kinerja di setiap lapas.

” Jangan sungkan, tegur kami, karena kami juga butuh banyak masukan- masukan yang terbaik, positif dan membangun agar kinerja pelayanan kami terus bisa ditingkatkan,”terang Fikri dihadapan puluhan awak media.

Masih di tempat yang sama, Kalapas Pemuda Kelas llA Tangerang, Wahyu Indarto juga memberikan sambutannya di sela acara- acara tersebut. “Ada pepatah mengatakan ‘tak kenal maka tak sayang’ maka dari itu kami semua yang hadir disini dari beberapa UPT Lapas di Tangerang terus membangun silahturahmi dan sinergisitas informasi dalam berbagai kegiatan. Kami akan terus memberikan perubahan atau inovasi dan pelayanan yang lebih baik kepada Masyarakat, “ujar Wahyu.

Wahyu mengatakan bahwa sinergitas insan pers sangat membantu evaluasi tugas kerja melalui komunikasi positif yang aktif.

” Senang sekali bisa berkenalan dan silaturahmi. Saya yang baru menjabat di Banten ini benar- benar sangat perlu bermitra dengan rekan- rekan media, semoga dengan silaturahmi ini bisa menjadi berkah,”tuturnya

Wahyu berharap, peran media dapat membantu memberikan auto kritik positif saat konfirmasi hasil analisis dan melaporkan suatu peristiwa.

” Kalo dapat informasi negatif terkait kinerja kami tolong komunikasikan dengan kami dan tegur, karna kami tidak anti kritik,”tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *