by

Serap Aspirasi Masyarakat, Kapolres Metro Tangerang Kota Nobar Piala Dunia di Kampung Inggris

KOTA TANGERANG – JOURNALREPORTASE- Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho melakukan kegiatan sambang RW sekaligus Nobar (Nonton Bareng) perlehatan besar sepak bola Piala Dunia dengan masyarakat Kelurahan Koang.

Sambang nobar bersama warga di Kampung Inggris, RT 03 RW 01, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang. Rabu (23/11/2022) malam, Kapolres didampingi Kapolsek Karawaci Kompol Hasaloan Sutumorang beserta jajaran

Tampak hadir dalam kegiatan itu Lurah Koang Jaya, Syarief Ubaidillah, Tokoh Agama H. Sobar, Ketua RW 01 H. Sopian Ariansyah dan Ketua Karang taruna Koang Jaya Sutisna.

Lurah Koang Jaya Syarief Ubaidillah mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang sudah hadir di wilayah Kelurahan Koang Jaya.

“Terimakasih Bapak Kapolres, yang malam hari ini telah bersedia berkunjung mendatangi masyarakat wilayah Kelurahan Koang Jaya dan sambang silaturahmi dengan masyarakat kami sekaligus Nobar Piala Dunia bersama. Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami khususnya masyarakat Koang Jaya,” ucapnya.

Sementara Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam juga menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan karang taruna yg sudah bisa datang dan berkumpul bersama dalam giat silaturahmi sekaligus nobar piala dunia.

” Ini merupakan wujud Polri yang Presisi yang hadir di tengah masyarakat sebagai pelindung, pengayom.dan pelayan masyarakat guna dapat mengetahui permasalahan yang terjadi dan sekaligus dapat menyerap aspirasi masyarakat dengan cepat,” ujar Zain.

Zain pun mengajak warga masyarakat untuk menjaga kamtibmas dan bersama – sama mengantisipasi kejahatan seperti tawuran, genk motor, begal, curanmor dan kekerasan seksual di lingkungan RW ini.

“Saya juga himbau agar para orang tua mengantisipasi penggunaan medsos/gadget khususnya pada anak dibawah umur, agar tidak terpengaruh hal-hal negatif dari medsos dan mari kita bersama – sama membangun sinergitas untuk menjalin silaturahmi guna menjaga keamanan lingkungan yang lebih kondusif,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *