by

Seko Jaksel Munjirin : Kita Perangi Hoax, Kami Tidak Alergi Kritik

Foto bersama pengurus PWI Jaksel bersama jajaran Pemko Jaksel.

JAKARTA JOURNAL REPORTASE- Sekretaris Kota (Seko) Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin, mengajak wartawan dan jajarannya, untuk memerangi dan menepis berita bohong alias Hoax yang kini banyak beredar.

Itu disampaikan Munjirin, saat audiensi dengan pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, di ruang rapat Wakil Walikota Jakarta Selatan, Gedung A lantai 2, pada Selasa (6/4/2021).

“Sebenarnya kami tidak alergi dengan kritik. Hal itu malah dibutuhkan, selagi kritikannya positif dan membangun. Apalagi untuk menuju Jakarta Selatan lebih baik lagi,” papar Munjirin.

Kedatangan Pengurus Koordinatoriat PWI Jakarta Selatan disambut baik oleh Sekretaris Kota Administrasi Jakarta Selatan, Munjirin berserta jajarannya.

Bahkan kata Munjirin, ia beserta jajarannya, bersedia memberikan informasi apa pun yang diperlukan wartawan di Koordinatoriat Jakarta Selatan.

“Saya mohon PWI Jakarta Selatan bisa bekerjasama secara positif menginformasikan dan memberitakan program Pemerintah Kota Jakarta Selatan yang sudah baik,” jelasnya.

Sebab, lanjutnya lagi, pemerintah Kota Jakarta Selatan selalu bekerja keras mewujudkan kota Jakarta Selatan menjadi kota yang lebih baik, dan program Jakarta Selatan KOMPAK, bisa terwujud dengan lebih baik.

Selain itu Munjirin juga merespon baik paparan dari pengurus PWI Jakarta Selatan yang akan melaksanakan kembali Uji Kompetensi Wartawan (UKW), bagi wartawan yang bertugas di Jakarta Selatan.

Sebab, menurut Munjirin, hal tersebut sejalan dengan peningkatan SDM jurnalis sesuai dengan aturan yang ada.

“Semoga dengan diadakannya kembali UKW ini kita berharap wartawan-wartawan yang ada di Kota Jakarta Selatan semakin meningkat mutunya dalam memberikan berita yang akurat dan terpercaya,” pungkas Munjirin. (lan)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed