SHARE

Journalreportase , – Dalam rangka memperingati hari lahir Pancasila yang jatuh pada setiap tanggal 1 Juni Pemuda Pancasila sebagai salah satu ormas menggelar beberapa kegiatan.

Kegiatan yang di pusatkan di Rumah MPW Pemuda Pancasila DKI Jakarta Jum’at (01/06/2018) diantaranya buka puasa bersama, Deklarasi Damai Pileg & Pilpres 2019 Ormas Pemuda Pancasila dan santunan 100 anak Yatim.

Acara yang dihadiri lebih kurang 600 orang kader PP juga dihadiri oleh Ketua Umum MPN Pemuda Pancasila, KPH. H. Japto Soerjosoemarno SH.

“Hari ini hari kelahiran Pancasila kami dari ormas Pemuda Pancasila merayakan hari kelahiran Pancasila serta deklarasi damai Pileg dan Pilpres 2019”, ujar Thoriq Ketua MPW DKI Jakarta Pemuda Pancasila, disela – sela kegiatan.

“Kita sebagai Ormas Pemuda Pancasila seperti yang dikatakan oleh bapak Yapto tadi harus kembali kepada nilai – nilai dasar dari Pancasila. Kita akan memperjuangkan kembali kepada UUD 45 sesuai dengan naskah aslinya”, tambah Thoriq.

Terkait dengan Pileg & Pilpres 2019, Thoriq mengungkapkan sikap politik ormas Pemuda Pancasila.

“Sikap politik kita menyerahkan kepada anggota masing – masing. Kita memposisikan kita sebagai negarawan menjadi pemersatu bangsa”, pungkas Thoriq. @novil_ajadeh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY