Ngopi Bareng, Ini Pesan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok

JAKARTA- JOURNALREPORTASE-Polres Pelabuhan Tanjung Priok kembali menggelar acara Jum’at Curhat yang dikemas dalam acara Ngopi Bareng, di Halaman Kantor Koperasi TKBM Pelabuhan Tanjung Priok, Jumat, (20/1/2023), kemarin.

Jumat Curhat dihadiri Wakapolres Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat, Kabagren AKP Supriyadi, Kasubagprogar AKP Wenny Sianipar, Kaurbinops Satbinmas Iptu Agus Setiarto, Kanitbinkamsa Satbinmas Iptu Hari Prasetyo, Kasikeu Ipda Meilyn Fransisca, dan Ketua TKBM Pelabuhan Tanjung Priok Asep Slamet, dalam upaya memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang aman dan kondusif.

Dalam kesempatan ini, Wakapolres Tanjung Priok Kompol Yunita Natallia Rungkat berpesan untuk tetap menjaga kamtibmas dan menjauhi narkoba. “Pesan saya jangan pernah dekati narkoba ya, karena itu akan membuat kita sengsara dan berujung pidana penjara,”ucap Yunita.

Sementara itu, Ketua TKBM Pelabuhan Tanjung Priok Asep Slamet mengatakan, ada beberapa kendala yang terjadi di Koperasi TKBM Tanjung Priok, diantaranya masih banyak anggota koperasi TKBM yang tidak bisa menulis dan membaca. Untuk itu Asep Slamet meminta kepada Wakapolres agar pekerja Koperasi TKBM dibantu dalam pengurusan Pass masuk pelabuhan.

Tidak hanya itu, Yanto salah seorang anggota TKBM sebagai pekerja Pelabuhan menyampaikan keluh kesahnya, bahwa tidak adanya angkutan umum di dalam Pelabuhan untuk para Pekerja. “Oleh karena itu mohon kepada Wakapolres untuk diusahakan kendaraan angkutan umum di dalam Pelabuhan sebagai transportasi pekerja TKBM yang tidak memiliki kendaraan,” pungkasnya.

Usai acara Jumat Curhat tersebut Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok foto bersama dengan Ketua koperasi TKBM dan anggota Koperasi sekaligus memberikan jam dinding bergambar Kapolda Metro Jaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *