by

Lindungi Kulit Dari Sinar Matahari Dengan Sunblock

Journal Reportase,-Inforial,-Sunblock atau atau biasa dikenal dengan tabir surcya merupakan kandungan anorganik yang berfungsi sebagai dinding antara kulit dengan paparan sinar matahari secara langsung. Dengan kata lain sunblock atau tabir surya ini merupakan upaya untuk melindungi kulit manusia dari bahaya radiasi yang dihasilkan dari paparan sinar matahari. Permukaan kulit yang dilapisi dengan sunblock akan terlindungi karena paparan sinar matahari akan terpantul sebelum mengenai kulit dan sinar UV akan terblokir sehingga tidak meresap ke kulit. Sinar UVA yang menyebabkan penuaan dini dan sinar UVB yang menyebabkan terbakarnya lapisan kulit luar tidak akan mengenai kulit.

@oorloop_id meluncurkan produk terbaru yang revolusioner. SUNBLOCK SPRAY yang tidak lengket, menyejukan dan melembutkan karena mengandunv AloeVera plus Kolagen, dan bukan hanya itu saja, tp #chasingthesunbyoorloop ini juga dapat digunakan sebagai SETTING SPRAY after MAKE UP ! Jadi bukan hanya Kulit kamu yg terlindungi, tapi Make Up kamu juga bakalan “dewy” dan tahan lama !
Kemasan 150ml ya, Fellas. Disini yang dipakai oleh model adalah Uk Sample Size 20ml dan ini NOT FOR SALE.
Harga cuma 150K saja utk 150ml. Murah banget kan ?

Visit www.oorloop-indonesia.co.id dan jgn lupa Download OORLOOP di Playstore Kamu, sob !
°
#spf #sunscreen #chasingthesun #carireseller #reseller #openforreseller #oorloop #skincare #sunblock #naturalskincare #sunprotection #sunspray #settingspray #fixingspray

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed