SHARE

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Koordinatoriat Jakarta Selatan, menggelar Pisah Sambut Ketua di Ruang Serbaguna Kantor Wali Kota Jakarta Selatan, Senin (14/5).

Dalam pemberitaan, pers situ harus berimbang dan independen. Koordinasi sesama anggota pers yang meliput pemberitaan di wilayah hukum Jakarta Selatan dianggap sangat penting, sebagai mitra pemerintah. Demikian ditekankan, Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Kota Administrasi Jakarta Selatan H.Makmur, pada acara lepas sambut pengurus PWI Koordinatoriat Jakarta Selatan, di ruang serbaguna walikota Jaksel, Senin (14/5).

Makmur yang mewakili Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno dan Wali Kota Jakarta Selatan Tri Kurniadi mengatakan, dengan acara ini semua dapat saling mengenal satu sama lain, terutama pejabat dan pegawai Pemko Jaksel dengan para awak media.

Hadir dalam acara itu Kepala Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kota Administrasi Jakarta Selatan Lestari Ady Wiryono, Kepala Seksi Sumber Daya Komunikasi Publik dan Akses Informasi Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik DKI Jakarta Ika Meilani Untari, Kasdim 0504 Mayor Sunarko, Perwakilan Polres Jaksel Kompol Purwanto, serta para wartawan yang tergabung dalam PWI Jakarta Selatan.

Makmur juga meminta kepada PWI Jakarta Selatan, untuk selalu bersinergi demi kemajuan dalam segi apapun di wilayah Kota Administrasi Jakarta Selatan. “Harapan kami tidak lain dari semua jajaran keberadaan PWI Koordinatoriat ini, pertama tidak banyak hal, selain ada koordinasi yang baik. Keberhasilan semua juga keberhasilan PWI Selatan.  Berbagai semua yang kita sosialisasikan ke depan, Jakarta Selatan menjadi lebih baik,” ucapnya.

Sementara Ketua terpilih Edi Kuswanto, yang menggantikan Pangihutan Simatupang, mengatakan, akan berusaha mengangkat drajad dan meningkatkan kesejahteraan anggota wartawan PWI Jaksel. “Semua bisa kita lakukan kalaau solid dan kerjasama dalam berbagai aspek. Dalam kepengurusan sekarang ini, saya berusaha agar semua yang tergabung dalam liputan wilayah hukum Jaksel,dapat menjadi anggota PWI dan mengikuti  Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” pungkas Edy. (ST)

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY