by

Glumory Peduli Covid-19

journalreportase.com, Semenjak mewabahnya Virus Corona ke Indonesia selama hampir satu bulan belakangan ini. Dimana data terakhir mencatat bahwa total ada 1.677 positif kasus Covid-19 di Indonesia. Total pasien sembuh menjadi 103 orang. Sementara itu, pasien yang meninggal dunia menjadi 157 orang.

Melihat kondisi yang demikian. Kepedulian kita sebagai insan sosial diuji dalam menyikapi persoalan pelik yang sedang melanda Ibu Pertiwi. Oleh karenanya Penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Jelas dapat dihambat lewat kerjasama semua pihak. Hal ini tentu bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah semata. Tetapi juga diharapkan peran serta seluruh lapisan masyarakat.

Itu sebabnya berbagai pihak kini sudah terlihat bahu membahu memberikan donasi berupa uang, makanan, hingga peralatan medis yang dibutuhkan para dokter, perawat dan tim medis selaku garda terdepan dalam menangani mewabahnya Virus Corona tersebut.

Demikian juga halnya yang dilakukan oleh PT Hafara Cantik Indonesia, selaku produsen dari Glumory health and beauty. Sebagai minuman kesehatan yang mengandung kolagen tinggi.

Bertajuk Glumory Peduli. Belum lama ini memberikan ribuan kemasan Glumory ke rumah sakit dan klinik seperti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kota Bandung. Rumah Sakit Paru dokter H.A Rotinsulu. Klinik Pratama Amalia dan Klinik Kiara Husada.

Simak keseruan perjalanan tim Glumory Peduli yang diwakili oleh Agus Febrianto selaku Direktur Operasional. Aris Pujirama Poetra selaku Wakil Direktur Operasional, Keuangan dan Umum, Beserta Herawati selaku General Manager.

Sebagai informasi Glumory health and beauty adalah minuman kesehatan untuk meningkatkan daya tahan tubuh. anti body yang sangat baik, lantaran didalamnya mengandung glutathion grade A, premix vitamin A,B,C dan E serta Strawberry.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed