SHARE

JournalReportase.com, Kisah cinta remaja memang selalu menarik untuk dikulik dan tak jarang membuat mellow. Begitu juga film terbaru tentang kisah cinta remaja Revan & Reina yang diangkat dari novel karya Christa Bella, yang diperankan oleh bintang muda berbakat yaitu Angela Gilsha dan Bryan Domani

Film ini digarap oleh sutradara Andreas Sullivan. Berkisah tentang Revan (Bryan Domani) dan Reina (Angela Gilsha) yang berteman sejak kecil. Keduanya saling bertetangga, rumahnya berdekatan.

Seiring berjalannya waktu, kendati perbedaan usia yang cukup jauh, 3 tahun. Tapi Reina merasa begitu nyaman saat dekat dengan Revan. Baginya Revan merupakan satu-satunya pria yang dapat membuatnya tertawa dan melindungi di situasi terpahit sekalipun.

Kendati demikian kisah cinta Revan dan Reina tak berjalan mulus. Banyak sekali lika-liku serta konfliknya. Keduanya belajar tentang kesabaran, percintaan, keluarga, dan persahabatan. Dijamin film ini akan membuat baper penontonnya.

Proses syuting film yang satu ini terbilang cukup sigkat, berlangsung selama kurang lebih 1 bulan tanpa kendala apapun.

“Proses syutinngnya dua sampe tiga minggu. Kalau kendala enggak ada apa-apa, semuanya berjalan dengan lancar. Semua happy pokoknya. Pasti ada reading itu 1 minggu, dari siang sampai sore,” ucap Angela Gilsha Saat ditemui di pressconfrence Film Revan & Reina, di Alegro Cafe, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (26/3).

Film ini merupakan film perdana buat Bryan Domani. Ia mengatakan kalau dirinya deg-degan ikut produksi film ini. Bahkan Bryan merasa sangat ketakutan jika hasilnya akan jelek atau di luar ekspektasi.

“Ini kan Film pertama buat aku. Pastinya sangat grogi, deg-degan dan excited. Jujur sih agak takut awalnya sama hasilnya,” ungkap Bryan.

Disamping itu tentu bukan hal mudah berperan menjadi pria yang mencintai seorang wanita yang lebih tua. Begitupula dengan Bryan, dirinya merasakan perasaan yang campur aduk memerankan karakter tersebut.

Beruntung bagi Bryan dan Angela Gilsha telah saling mengenal sebelumnya. Jadi bukan hal yang sulit dalam membangun chemistry.

“Gimana yah perasaanya, complicated bangetlah. Tapi untungnya kita udah kenal sebelumnya jadi untuk membangun chemistrynya enak,” kata Bryan.

Selain Bryan Domani dan Angela Gilsha ada sejumlah aktor dan juga bintang muda yang ambil bagian. Antara lain yaitu Ajun Perwira, Meisya Amira, Irsyadillah, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, dan juga Bukan Sofya.

Film Revan & Reina akan tayang diseluruh bioskop indonesia pada tanggal 29 Maret 2018 mendatang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY