SHARE

JournalReportase.com, Jakarta – Eddy Law, begitu nama lelaki arek Suroboyo ini dikenal. Dia bukan sosok seperti penyanyi biasanya. Sebab sosok lelaki yang satu ini lebih banyak dikenal profesinya sebagai seorang pengacara.

Bukan hanya piawai di ruang sidang, Eddy juga dikenal piawai dalam berdendang. Hal ini terbukti ketika kami berkesempatan menyaksikan pembuatan videoklipnya dari single ke-6nya bertajuk ‘Resah’ dengan konsep musik EDM (Electronic Dance Music) di MWP Studio di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

“Ya, hari ini saya buat videoklip bersama model bersama Barbie Vellia dari single ke enam saya berjudul ‘Resah’. Konsep musiknya sendiri adalah EDM (Electronic Dance Music. Ceritanya adalah soal lelaki yang lagi galau karena pasangannya sering pergi tanpa kabar. Sebenarnya dia pergi mau menyendiri karena kegalauanya juga atas hubungan yang tidak jelas. Jadi ceweknya pun ikutan gelisah, sehingga tidak terungkap seperti apa hubungannya. Ini sebenarnya kisah nyata dari kawan dekat saya,” ujar Eddy Law.

Sementara itu Barbie Velia menambahkan, kalau dirinya pernah mengalami keresahan serupa dalam perjalanan kisah cintanya. Hal itu membuat dia demikian menghayati perannya sebagai model dalam video klip yang resah menjalani kisah cintanya tanpa status yang tak pasti.

“iya aku seneng dilibatkan dalam videoklipnya bang Eddy. Karena aku sendiri juga pernah ngalamin kisah yang sama, kegalauan yang sama dalam perjalanan asmara aku. Makanya tadi waktu meraninnya aku dapet banget menghayatinya,”timpal Barbie yang mengaku kalau tidak lama lagi juga akan merilis single.

Bicara soal berkesenian sebenarnya memang bukanlah hal yang baru bagi seorang Eddy. Sebab sebelumnya dua tahun lalu ia sempat mengeluarkan album bertajuk ‘suara hati’ yang sukses beredar di Malaysia, Singapura dan Brunei.

“Selain berprofesi sebagai pengacara, saya juga suka menyanyi. Bahkan sebelum gabung ke NAGASWARA saya sudah memiliki album ‘Suara Hati’ yang beredar di Malaysia, Singapura dan Brunei. Makanya saat ini saya sedang mempersiapkan videoklip dari single keenam saya berjudul ‘Resah’. Seni sendiri buat saya adalah seperti  jiwa saya, walaupun profesi saya sebenarnya adalah Pengacara dan Dosen. Aku targetmya tidak muluk-muluk, semoga single keenam saya ini bisa dinikmati dan kedepannya biar kumpulan-kumpulan single yang sudah saya keluarkan bisa menjadi Album kedua saya,”ucapnya.

“Karenasebenarnya saya juga produktif sekali dalam menciptakan lagu, jadi sayang kalau tidak digunakan.  ‘Resah’ mau dirilis radio dulu. kalau saya memang orangnya enjoy dalam berkesenian. Semua fokus saya kerjakan tidak ada yang setengah-setengah. Semua profesi kalau dijalankan dengan hati yang senang,  Insya Allah hasilnya juga senang,” lanjutnya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY