SHARE

JournalReportase.com, Diluar profesinya sebagai selebritis, Dude Herlino juga kini berprofesi sebagai enterpreneur. Ia juga kini menjalankan usaha kuliner (oleh-oleh) di Jogjakarta. Sebagai pelaku usaha di kota pelajar itu, Dude juga merasa terbebani untuk mempromosikan wisata setempat.

Itu sebabnya suami dari aktris Allysa Soebandono ini kerap melibatkan diri dalam event akbar kota tersebut. Seperti yang dilakukannya pada Minggu (4/3) kemarin, dia bersama pusat oleh-olehnya, Jogja Scrummy  didaulat untuk turut meramaikan event Adisutjipto Urban Obstacle Run 2018.

Pada ajang event Internasional tersebut, Dude memilih 20 atlet pelari untuk mewakili Jogja Scrummy diantaranya dari Indorunners Kulonprogo, Universitas Negeri Yogyakarta, dan selebihnya karyawan Jogja Scrummy.

“Saya bangga banget ya, bisa ikut ambil bagian di Event Adisutjipto Urban Obstacle Run yang merupakan obstacle Run Internasional pertama yang ada di Indonesia, lari dengan berbagai rintangan dan hambatan. Kita kirim tim yang dilalui dengan proses seleksi dari tim JS,” jelas Dude tersenyum.

Tidak hanya peserta dari Jogjakarta dan sekitarnya saja, lomba lari rintangan ini juga diramaikan oleh pelari dari mancanegara dan di ikuti sebanyak 3000 pelari baik asing maupun lokal dari berbagai wilayah Indonesia.

“suatu kebanggaan saya dan tim JS juga, melalui event Internasional ini, saya mendapat kepercayaan dari TNI AU. Di event itu Atlet Terjun Payung DIY Bapak Paulus Mujono mau mengibarkan bendera Jogja Scrummy di saat terjun payung bersama brand Nasional Dan international lainnya. Ini luar biasa banget untuk kita,” kata Dude.

Diketahui bersama, Dude Harlino semakin mantap untuk terus memberikan sumbangsih kepada Jogjakarta dan siap mengembangkan bisnisnya di Jogjakarta yaitu Jogja Scrummy yang telah menjadi brand skala Nasional.

“Bersyukur sekali, semoga saja saya dan tim terus berusaha memberikan yang terbaik, terbaik dan terbaik untuk bisnis saya dan Jogjakarta. Semoga ya,” ucap Dude senang.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY