SHARE

JournalReportase.com, Dimas Seto dan Dhini Aminarti kembali membuat kejutan dan keseruan untuk warga Cirebon.

Pasangan suami istri ini menggelar event perdana dalam bentuk Family Shopping Race 2018. Acara yang berlangsung di akhir bulan Maret itu, sukses memperlihatkan kekompakan ayah dan anak.

“Sejak diumumkan pendaftaran games ini, lebih dari 50 keluarga mendaftar. Kita kemas seseru mungkin yang bikin keluarga fun dan terlihat kompak. Penilaian utamanya, sudah pasti kekompakan, kecepatan dan juga kreatifitas dari ayah dan anak,” kata Dimas dan Dhini belum lama ini.

Dimas dan Dhini juga turun langsung dalam penyelenggaraan acara tersebut. Mereka menjadi juri bersama dengan tim dari pusat oleh-oleh modern miliknya, Cirebon Cinnamon.

Menurut Dhini, keinginan ia dan Dimas ini dilakukan, agar satu keluarga semakin harmonis dan bahagia bersama. Menguji kekompakan dan juga kecermatan serta kecepatan dengan apa yang diatur oleh juri serta panitia. Pasutri ini juga ingin tularkan kekompakan dan keharmonisan yang terlihat dikeluarga mereka.

“Susah yang penjuriannya. Ketat dan persaingannya benar-benar sengit. Kita kesulitan menentukan pemenangnya. Semua keluarga oke-oke. Dan menurut saya, acara seperti ini harus sering dilaksanakan,” tutur Dhini.

“Kita juga banyak tanya, dalam hal kekompakan sebuah keluarga. Menjaga keharmonisan dan juga keseruan dalam sebuah keluarga. Berbagi tips dan sharing juga. Seru banget,” tambah Dimas.

Angga salah satu keluarga yang ikut dalam games tersebut juga menyambut gembira keinginan Dimas dan Dhini agar rutin mengadakan games seperti ini.

“Iya seru, kreatif dan buat kita cerdas. Jadi saya tahu, gimana rasanya istri belanja dengan budget yang ngepas, sedikit atau minim. Ini bisa-bisa kita mengaturnya dengan baik,” kata Angga salah satu peserta yang datang bersama keluarganya.

“Walaupun nggak menang, tapi saya dan keluarga happy banget ikuti games ini. Semoga bisa dilanjutkan seterusnya,” harap salah seorang peserta lainnya.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY