Demo Simpatisan Armada FC Ditunda Sampai Batas Waktu yang Belum Ditentukan

BANGKALAN- JOURNALREPORTASE- Tindakan wasit Askab PSSI yang di nilai tidak profesional dalam Liga klasemen sementara kelas satu di Alun-alun Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur saat memimpin jalannya pertandingan Armada FC melawan Raka FC Sabtu, 04 Juni 2022 berbuntut panjang.

Akibat dari tindakan wasit yang dinilai tidak profesionalan tersebut Tim Armada FC merasa dirugikan sehingga melakukan walk Out pada menit ke 11 babak kedua.

Demi menjunjung tinggi nilai profesionalisme Persepak bolaan di Bangkalan Masyarakat dan simpatisan Armada FC membuat agenda Demo yang di jadwalkan Hari Jum’at 10 Juni 2022.

Pemilik Armada FC Hermansyah, menyampaikan untuk rencana Demo sementara di tunda Sampai batas waktu yang belum di tentukan, hal itu karena sebagian tuntutan demo sudah di kabulkan

“Untuk rencana Demo hari ini kami tunda dulu mas karena salah satu tuntutan kami sudah di kabulkan melalui kesepakatan Audensi yang di Gelar di kantor KONI Bangkalan kemaren”ucap Herman, Jum’at (10/6).

Lanjut Herman juga tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya kepada Pimpinan Askab PSSI Bangkalan yang di nilai menodai profesionalitas Persepak bolaan Indonesia sehingga keputusannya saat ini hanya menunda bukan menggalkan Demo.

“Saya sangat kecewa kepada Pimpinan Askab Bangkalan karena dengan kejadian ini tentu sangat menodai profesionalitas sepak bola Indonesia,”ujarnya.

Rencana Demo ini, ucap Herman hanya di tunda bukan gagal karena ini sebagian tuntutan kami yang di kabulkan itupun atas kebijakan Polres Bangkalan yang memutuskan untuk mencabut ijin jalannya perputaran Liga sampai permasalahan kondusif bukan inisiatif Askab Bangkalan.

Terakhir Herman menyampaikan terima kasih kepada Jajaran Polres Bangkalan atas keputusannya mencabut ijin Liga sampai permasalahan terselesaikan.

“Saya berterimakasih kepada Polres Bangkalan yang telah mengbil keputusan yang sangat tepat” tutup Herman.

(Mas ian)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *