by

Dandim 0505/JT : Kenaikan Pangkat Patut Disyukuri

JAKARTA – JOURNALREPORTASE- Kodim 0505/Jakarta Timur, menggelar syukuran kenaikan pangkat 25 orang personel terdiri dari 1 orang Pamen, Pasi Pers Kodim 0505/JT Mayor Arh Marudut Sianturi, 22 orang Bintara dan 2 orang Tamtama periode 1- 4 – 2021 yang dilaksanakan di Aula Kodim 0505/Jakarta Timur, Kamis (01/04/2021).

Hadir dalam acara tersebut Pasi Log Mayor Inf Nawawi mewakili Dandim 0505/Jakarta Timur, para Pasi Staf, Danramil, Bintara, Tamtama, PNS dan anggota yang naik pangkat.

Amanat Dandim yang dibacakan Mayor Inf Nawawi dikatakan bahwa kenaikan Pangkat satu tingkat lebih tinggi adalah wujud penghargaan dan penghormatan dari negara melalui TNI yang diberikan kepada prajurit sebagai pengakuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara yang tercermin dalam prestasi kerja, kepribadian, dedikasi dan loyalitas yang baik telah ditunjukkan dalam peningkatan kinerja di Satuan.

“Seiring dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi maka tuntutan tugas dan tanggung jawab akan lebih besar dalam peningkatan kinerja yang profesional, loyalitas dan dedikasi semangat kerja yang tinggi,” ungkap Dandim.

Kenaikan pangkat ini, lanjut Pasilog,
merupakan anugerah dan karunia dari Tuhan Yang Maha Esa. ” Patut kita syukuri sehingga dapat memberikan makna bagi kehidupan prajurit Satuan Komando kewilayahan (Satkowil),% tukasnya.

Sumber Kodim 0505/JT

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed