by

Cegah Pelanggaran Izin Tinggal, Imigrasi Tangerang Gelar Operasi Gabungan Timpora

TANGERANG- Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang bekerjasama dengan beberapa institusi terkait menggelar rapat dan Operasi Gabungan Timpora (Tim Pengawasan Orang Asing) di Kota Tangerang.

Rapat yang diselenggarakan selama dua hari Selasa dan Rabu 22-23 November 2022, di Tuscany Boutique Hotel ,Tangerang, guna menindaklanjuti adanya peningkatan pengaduan terhadap pelanggaran keimigrasian terutama dalam izin tinggal orang asing.

Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten Ujo Sujoto dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini, menjadi sarana bagi kita bersama untuk saling bertukar informasi dan pengetahuan, memberikan saran dan pertimbangan untuk dapat dijadikan solusi bersama di dalam menangani permasalahan orang asing, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang perlu menjadi perhatian bersama.

” Diharapkan untuk kedepannya komunikasi yang baik dapat terus terjalin sehingga sinergitas antar instansi dalam pertukaran informasi dan pengawasan orang asing menjadi lebih baik,”pungkasnya.

Kegiatan dihadiri dari beberapa unsur instansi terkait mulai dari jajaran Keimigrasin Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Banten, TNI, Polri, Pemda Tangerang Kota, Tangsel dan laiinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *