Bhakti Ke- 73, Direktorat Imigrasi Kemenkumham Gelar Sepeda Sehat dan Doorprize

TANGERANG- JOURNALREPORTASE- Menyambut Hari Bhakti Imigrasi ke – 73 , Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Direktorat Jenderal Imigrasi menggelar rangkaian kegiatan, salah acara yang dikemas adalah sepeda sehat.

Lebih dari 200 peserta pesepeda antusias mengikuti sepeda sehat yang berlangsung di Lapangan Thematic Parmaunt, Sabtu (21/1/2023) pagi.

Sepeda sehat yang juga dihadiri langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly, Sekjen Kemenkumham Komjen Pol
Andap Budhi Revianto, dan Dirjen Imigrasi Silmy Karim, Kakanim Imigrasi Non TPI Tangerang, Rakha Sukma Purnama serta pejabat utama lainnya menambah semaraknya kegiatan ini.
Tujuan nya mempererat tali silaturahmi seluruh jajaran Kemenkuhham, intansi terkait dan stake holder.

Start sepeda sehat yang bertajuk Imigrasi Baru Untuk Indonesia Semakin Maju di mulai sejak Pukul 07 Wib, di Lapangan Thematic Paramount menempuh rute 21, 5 Km dan 12 Km dan dan berakhir finish Pukul 08.15.

Selain bersepeda sehat kegiatan ini juga memberikan puluhan doorfprize menarik kepada peserta yang beruntung mendapatkan hadiah berupa, sepeda motor, sepeda, kulkas, TV, mesin cuci dan barang elektronik lainnya.

Yang menarik dalam pembagian doorprize, salah satu peserta yang juga mengahiri masa kerjanya sebagai OB di Direktorat Imigrasi Kemenkumham adalah seorang wanita bernama Dedeh. Hadiah berupa 1 unit sepeda motor diberikan langsung oleh Menteri Hukum dan HAM Yasonna Hamonangan Laoly kepada Dedeh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *