SHARE

JournalReportase.com, Film bergenre horor garapan RA Pictures milik Raffi Ahmad, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, direncanakan akan dirilis pada pertengahan tahun ini.

Dari poster yang telah dirilis, film itu akan menampilkan sosok hantu ngesot, yang terlihat mengenakan pakaian perawat.

Film The Secret disutradarai oleh Arie Azis dan Raffi Ahmad. Raffi juga turut bermain di film tersebut dan berperan sebagai Teddy.

Ia akan beradu akting dengan sang istri Nagita Slavina (Kanaya), Marshanda (Marsha), Roy Marten, Tyas Mirasih, Kartika Putri, Wika Salim dan sejumlah artis lain.

Seperti dikutip dari postingan akun Instagram film The Secret, Kanaya yang baru saja pulang dari luar negeri terkejut, karena ayahnya, Wildan yang diperankan Roy Marten, menikah lagi. Setelah itu, masalah demi masalah menghampiri hidup Kanaya.

Di sebuah trailer yang telah dirilis, Kanaya terlihat membuka pintu dan masuk ke sebuah ruangan, untuk mencari seseorang. Namun, ia justru ditakuti oleh sosok hantu yang menakutkan. Sedangkan Marsha yang diperankan oleh Marshanda adalah guru homeschooling dari seorang anak indigo bernama Kemala (diperankan Kanaya Gleadys). Marsha juga merupakan teman dekat Kanaya.

Namun sebelum film dirilis, film yang juga dibintangi pasangan suami istri tersebut dianggap melecehkan profesi perawat.  Ramai komentar warganet di salah satu satu akun gosip yang menilai film yang disutradarai  Arie Azis film tersebut melecehkan profesi perawat.

Di akun Instagram @raffinagita1717, beberapa warganet mengaku tak sabar untuk menyaksikan film horor ini. Namun, ada pula yang mengkritik film tersebut, karena menggunakan karakter hantu suster ngesot.

Menurut mereka yang tidak setuju, karakter tersebut terkesan merendahkan profesi tertentu.

“Yaa knp hrs perawat lg ?? TOLONG.. jgn buat profesi kami dipandang negatif…kan msh bisa buat karya yg lebih baik ??,” tulis warganet.

“ya mbak.tapi jgn biarkan mereka melecehkan profesi kita.mereka tdk tahu betapa letihnya kita u membuat mereka bisa tersenyum padahal kita pun kadang penuh dgn masalah.setidaknya haq dan bathil mereka mesti di kasih tahu.tk,” komentar warganet.

Namun ada juga warganet yang menilai jika film sejenis juga pernah ada. “Dari dlu kmn aja ko ga di protes?? Kan banyak tuh ada suster gepeng, suster ngesot, suster keramas malah hot bgt kan, ko diem aja? Hadeeh netijen jaman skrg..,” tulis mereka.

“Dulu gak protes…judul ini khan dah ada versi old……ini khan film …karya imagine…????” sambung yang lain

The Secret: Suster Ngesot Urban Legend merupakan film horor terbaru 2018. Film The Secret Suster Ngesot Urban Legend disutradarai oleh Arie Azis, Raffi Ahmad. Film ini akan dibintangi Nagita Slavina (Kayana), Marshanda (Marsha) dan Raffi Ahmad (Teddy) sebagai tokoh utama.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY