by

Babinsa Cakung Dampingi Kapolres Cek Pipa Gas Negara Bocor

CAKUNG – Kapolres Metro Jakarta timur Kombes Pol Ari Ardian didampingi Babinsa Cakung Sertu Nursalim mengecek langsung Kebocoran Pipa Gas Negara yang berada di Jl. Raya Bekasi Km 21 RT 06 / RW 05 Kelurahan Cakung Barat Kecamatan Cakung Jakarta timur (Depan Pom Bensin Pasar Cakung), Kamis (12/03/2020).

Kebocoran Pipa Gas Negara yang berada di Jl. Raya Bekasi Km 21 RT 06 / RW 05 Kel. Cakung Barat Kec. Cakung Jakarta timur tepatnya Depan Pom Bensin Pasar Cakung yang diakibatkan terkena pengerjaan Pengeboran Tiang Pancang untuk Pondasi Jalan layang atas, dengan Kejadian tersebut tidak menimbulkan Korban Jiwa.

Kronologi kejadian
Pada pukul 08.00 WIB , dilakukan  pengerjaan Pengeboran Tiang Pancang untuk Pondasi jalan layang, Pada PKL 09.30 WIB , pengeboran dikedalaman 5 meter dan mengenai Pipa Gas dan terjadi kebocoran, Pada pukul 09.40 WIB , Petugas Keamanan dari Polsek , Pemadam Kebakaran dan Jaya Konstruksi sudah melakukan seterilisasi disekitar Lokasi.

Penanganan dari Petugas Jaya Kontruksi melakukan Kordinasi dengan Pihak Perusahaan Gas Negara untuk dilakukan Penanganan lebih lanjut,

sampai dengan berita dinaikkan situasi arus lalu lintas disekitar Cakung masih aman kondusif.

@pendim jt

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed