SHARE

JournalReportase.com, Selain menjalankan ibadah momentum Ramadan juga selalu digunakan untuk memperbanyak amal dan kebaikan. Demikian juga hal yang sama dilakukan oleh Vani Van Gojay.

Melalui talenta yang dimilikinya pedangdut asal Lembang, Bandung, Jawa Barat ini tampil menghibur Ratusan anak yatim piatu di sekolah SMK Yadika 2 Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Bagi Vani, tahun ini merupakan Ramadan perdana dirinya bisa menghibur dan berinteraksi dengan anak-anak yatim piatu di kawasan Ibu Kota tempatnya berkarier maupun di daerah asalnya di Bandung.

Vani menambahkan kegiatan seperti ini selain untuk menambah keberkahan di bulan Ramadan, juga sebagai contoh kepada sesama atau keluarga agar selalu melakukan kegiatan positif yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, saya berusaha ikut berpartisipasi, berbagi kasih terhadap sesama dan anak yatim. Semoga bermanfaat bagi semuanya,” kata Vani ketika menghadiri buka puasa bersama 200 anak yatim piatu dan 500 siswa di SMK Yadika 2, Jakarta Barat.

Bagi Vani selama bulan Ramadan 2018. Acara yang diselenggarakan Ikatan Alumni (Iluni) SMK Yadika 2  bekerja sama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  ini, sekaligus menjadi kegiatan buka puasa bersama anak yatim piatu yang keempat kalinya. Sementara Tiga kegiatan serupa berlangsung di wilayah Bandung.

“Yang jelas senang banget Ramadan tahun ini lebih berwarna. Beberapa hari lagi aku balik ke Bandung juga bikin acara yang sama seperti ini, menghibur dan berbagi dengan anak yatim,” ujar Vani yang juga pelatih Jaipong ini.

Dalam kegiatan ini, doapun terucap olehnya. Pedangdut yang juga pandai berjaipong ini berharap agar anak-anak yatim piatu tersebut menjadi orang sukses saat dewasa  kelak.

“Mereka harus bisa menjadi ‘orang’. Karena, sekarang aku melihat banyak orang yang peduli dengan anak yatim. Jadi, pasti banyak orang yang ingin membantu,” harap Vani.

Sementara itu saat disinggung soal kariernya, Vani menyebut tengah menyiapkan lagu baru di tengah kegiatan promo single perdananya yang berjudul “Cinta Satu Paket”.

“Iya rencana ada satu single lagi mau aku rilis. Kalau waktunya masih belum bisa dipastikan, yang jelas diusahakan bisa keluar tahun ini juga,” ungkap Vani.

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY