SHARE
Adds

Jakarta-JournalReportase,-  kendaraan tangki pengangkut BBM milik PT Pertamina (Persero) dengan nomor polisi (nopol) T.9080.E terbakar di Km 51+400 arah Jakarta.

Untuk tidak  meluasnya kebakaran  tangki  BBM  yang terjadi pada pukul 18.32 WIB, Petugas Jasa Marga bekerjasama dengan pemadam kebakaran bergerak cepat  melakukan proses pemadaman api.  Sementara,  untuk menjaga keamanan pengguna jalan tol, dilakukan buka tutup jalur arah Jakarta. Kondisi lalin di lokasi kejadian terpantau padat, untuk sementara pengguna jalan tol diimbau menggunakan jalur alternatif, yaitu keluar melalui Gerbang Tol (GT) Karawang Timur dan masuk lagi ke Jalan Tol Jakarta Cikampek melalui GT Karawang Barat.

Kronologi kejadian, kendaraan pengangkut BBM dari arah Cikampek menuju Jakarta. Setiba di lokasi, menurut pengakuan pengemudi, kendaraan mengalami pecah ban kanan belakang. Selanjutnya, pengemudi berhenti untuk mengecek, namun tiba-tiba muncul api kemudian membakar ban dan menjalar ke seluruh badan kendaraan. Posisi akhir kendaraan normal di bahu jalan menghadap barat.

 

Sumber :  PT Jasa Marga (Persero) Tbk.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY