SHARE
type studio start 217 jutaan
Adds

Tahun 2017 merupakan tahun yang penuh pengharapan bagi sektor properti. Hal ini sudah mulai terlihat jelang akhir 2016 yang menunjukkan kenaikan nilai penjualan pada unit landed house maupun apartment. Nah buat kamu yang berencana ingin memiliki properti atau berinvestasi tentunya ini merupakan kesempatan emas yang sangat menguntungkan, terlebih semakin banyaknya pihak pengembang yang akan memberikan keringanan pembayaran, diskon, dan gimmick lainnya. Namun sebelum kamu memilih lokasi, lokasi dan lokasi, sebaiknya kamu juga perhatikan faktor-faktor berikut ini :

Indonesia properti expo 2017
Indonesia properti expo 2017

1. Siapa Developernya

Karena yang dibeli ini merupakan “janji seorang Developer” maka cari tahulah siapa orang orang dibelakang proyek tersebut, bagaimana track recordnya, proyek apa saja yang telah dibangun, kontraktornya hingga karakaternya.

15 lantai unit apartment dan 2 lantai semibasement 1:5 area parkir
maket apartment Grande Tower Cibinong 0817867157

2. Lokasinya

Saat kita ingin merealisasikan profit (menjual investasi) apakah lokasi dan aksesnya bagus untuk proyek tersebut? bagaimana potensial kenaikan harga tanahnya? Dan salah satu lokasi hunian yang baik dan telah didukung beragam fasilitas umum serta fasilitas pendidikan adalah terdapat di kota Cibinong, Jawa Barat. Karena meskipun belum sepopuler kawasan Sentul, namun kota Cibinong lebih dekat dan terintegrasi dengan kawasan Cibubur, Depok, serta Bogor. Sementara aksesnyapun telah tersedia busway, commuter line, serta rencana LRT.

Pertumbuhan kota ini juga telah diwarnai oleh beragam Mall besar, pasar tradisional, sekolah favorit, rumah sakit, beragam destinasi wisata air dan pegunungan, padang golf hingga stadion Internasional PakanSari yang merupakan stadion terbesar se-ASEAN.

Menurut draft Rencana Tata Ruang Kawasan (RKTK) yang disusun dinas tata kota Cibinong Raya pertumbuhan penduduk Cibinong pada tahun 2010 – 2030 diprediksi akan meningkat dari 1,1 juta menjadi 3,04 juta jiwa, sehingga untuk memenuhi kebutuhan hunian maka di sebagian Cibinong akan difokuskan untuk pembangunan hunian vertikal.

lokasi project Apartment Grande Tower Cibinong
lokasi project Apartment Grande Tower Cibinong

3. Garansi Investasi Naik Dan Unit Terbangun

Untuk memastikan Investasi naik dan apartment terbangun, maka sebelum membayar tanda jadi sebaiknya saat akad kamu perlu meminta garansi uang kembali sebagai jaminan nya. Seperti Apartemen dengan view gunung Salak dan Pancar seharga 200 jutaan di Grande Tower Cibinong yang selain memberikan keringanan pembayaran cash bertahap atau KPA, diskon, serta gimmick menarik, calon pembeli juga akan mendapat jaminan paling aman dan menguntungkan, karena ada garansi buy back 125℅ (terlampir dalam PPJB) bila unit tidak terbangun serta jaminan return 20℅ kenaikan nilai investasi pertahun nya.

simulasi polis investasi Apartemen
simulasi polis investasi Apartemen

Adapun manfaat polis Investasi Cashback di Grande Apartment yang disupport oleh Generali Insurance tersebut dapat dicairkan setelah 5 tahun untuk berbagai keperluan, bahkan setelah 20 tahun hasilnya bisa mencapai 300 jutaan.

type studio start 217 jutaan
type studio Grande Tower start 217 jutaan

Jadi saat kamu membeli unit apartment ini secara cash atau KPA, sama saja menabung seperti Deposito namun dengan keuntungan yang lebih besar daripada menyimpannya di Bank.

Save

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY