SHARE
Adds

Jakarta-Journal Reportase,-  Bertempat di ruang Serbaguna Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal) III Jakarta, Rabu (20/12),  diselenggarakan acara Silaturahmi Perwira Rohani (Paroh) dan Pengurus rumah ibadah di lingkungan dinas dan komplek TNI Angkatan Laut se-Jakarta Tahun 2017.

Dalam sambutan Komandan Lantamal III Laksamana Pertama TNI Muchammad Richad, S.H., M.M, yang dibacakan Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Denih Hendrata, S.E., M.M., mengatakan, kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan untuk meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan, mempererat tali persaudaraan dan persahabatan antara Paroh dan Pengurus rumah ibadah di lingkungan dinas dan komplek TNI AL Jakarta.

“Melalui kegiatan silaturahmi kali ini, saya berharap seluruh Paroh dan Pengurus rumah ibadah masing-masing dapat mengevaluasi sampai sejauhmana kegiatan keagamaan serta dalam pelayanan terhadap anggota keluarganya serta masyarakat umum. Diharapkan terjadi peningkatan dalam pelayanan sehingga dapat memberikan kesadaran kepada anggota dan keluarganya serta masyarakat untuk tidak melakukan pelanggaran,” kata Danlantamal III.

Selanjutnya acara dibawakan oleh Kasubdisbintal Diswatpersal Mabesal Kolonel Laut (KH) Ian Heriyawan, S.Ag., dengan didampingi Kadisminpers Lantamal III Letkol Laut (KH) Buchori, S.Ag.

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY