SHARE
Adds

Jakarta-Journal Reportase,-  Bejat, kalimat ini pantas dilayangkan kepada  Pria berinisial R (32). Pengaruh menonton  film adegan  porno, melampiaskan nafsu setannya kepada anak kandungnya.

Perbuatan bejatnya dilakukan  pelaku terhadap anaknya di rumah kontrakan yang berlokasi di kawasan Jalan Pesing Gadog, Kedoya, Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

“Pelaku melakukan persetubuhan terhadap anak tertuanya di rumah saat  istri serta anak-anak yang lainnya tidak ada dirumah. Pelaku tanpa sungkan dan  risi melakukan perbuatan bejatnya   terhadap anak kandung hingga berkali-kali,” ujar Wakasat Reskrim Polres Jakarta Barat, Kompol Iver di Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Pelaku yang bekerja sebagai penjaga toko di kawasan Jakarta Barat, dengan penghasilan pas-pasan tinggal di dalam sebuah kamar kos yang cukup kecil bersama empat orang anak dan juga istrinya.

“Pelaku tinggal di satu kamar rumah kontarakan serta empat orang anaknya dan istri, tidur bersama di dalam kamar tersebut. Saat malam hari sang istri terlelap, pelaku kerap melakukan aksinya,” jelasnya.

Menurut pengakuan pelaku, saat dilakukan pemeriksaan telah beberapa kali melakukan persetubuhan layaknya suami istri khususnya terhadap anak pertamanya LP (16). Pelaku mengaku pertama kali melakukan pencabulan terhadap anak tertuanya sejak korban ‎masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 5.

“Saya khilaf karena nafsu. Dari sekolah kelas 5 SD, ia sudah melakukan perbuatannya” cerita pelaku. Sementara  anaknya yang kedua yakni korban berinisial L (14) belum sempat di setubuhi pelaku, namun hanya di gerayangi bagian vitalnya oleh pelaku. Akhirnya kedua anak kandungnya nekat mengadukan hal tersebut kepada ibunya RO (32), pada Minggu (26/11/2017). Tanpa pikir panjang, RO langsung membawa kedua anaknya untuk membuat laporan ke Polsek Kebon Jeruk. [red]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY