SHARE
Adds

Kebijakan pemerintah mengoperasikan tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) pada tahun 2017 ini akan berdampak positif bagi industri properti, termasuk di kota Bekasi. Berbagai programpun diluncurkan untuk memicu minat konsumen membeli dan berinvestasi properti di Bekasi.

IMG_20170123_101714_HDR

Salah satunya adalah Langgeng Land, pengembang apartemen Wismaya Residence yang bekerjasama dengan PT Dipo Angkasa Motor dengan meluncurkan program  Viva Eropa. Melalui tagline “Priceless Home for Living” yang bila dielaborasi dalam kesatuan sebuah nama, maka Wismaya Residence akan menawarkan kualitas hidup, kenyamanan hidup, kemewahan hidup dan segala nilai yang membuat hidup semakin bahagia. 

Dalam pembukaan Program Wismaya Viva Eropa, Senin (23/1) di Marketing Gallery Wismaya Residences, Andreas Irwan GM Marketing Langgeng Land, mengatakan  VIVA dalam kebudayaan Eropa memiliki arti “Hidup, semangat, gembira atau bahagia, sebagai salah satu benua yang dihuni negara dengan kualitas hidup terbaik.

Andreas Irawan - GM Marketing Langeng Land
Andreas Irawan – GM Marketing Langeng Land

Andreas juga menjelaskan, program ini  tidak hanya sesuai dengan needs and wants dari konsumen, tapi juga sejalan dengan konsep  “Private Living dan Affordable Luxury” yaitu pondasi Wismaya serta landasan dalam membuat program. “Brand Promise yang kami tawarkan merefleksikan brand value dari Wismaya Residence, sehingga konsumen akan merasa nyaman dan puas. Hal-hal inilah yang menjadi dasar kami membuat program Wismaya Viva Eropa,” kata Andreas.

Dalam program ini juga akan memberikan hadiah utama sebuah Mercedes-Benz CLA 200 CBU, serta hadiah menarik lainnya seperti sepeda motor Yamaha NMAX, iPhone, paket tur ke Raja Ampat hingga Eropa.

IMG_20170123_103851

Pemilihan Mercedes-Benz sebagai hadiah utama sejalan dengan filosofi Wismaya. “Sebagai hunian berkelas, kami tentu ingin menghadirkan sesuatu yang juga berkelas kepada konsumen kami. Selain itu, tagline MERCEDES-BENZ, “The Best or Nothing”, sejalan dengan apa yang ditawarkan Wismaya Residence. Dari kualitas material, lokasi, kualitas fasilitas, kualitas hunian, semuathe best,” jelas Andreas.

Mekanisme program yang mulakan sejak 1 September 2016 hinga 31 Agustus 2017 tersebut  cukup mudah, dimana setiap konsumen akan mendapatkan poin undian, yakni pembelian unit studio – studio deluxe akan memperoleh 1 poin, pembelian 1 Bedroom mendapatkan 2 poin undian, 2 bedroom (all types), memperoleh 3 poin undian dan pembelian tipe tertinggi, 3 Bedroom akan mendapatkan 4 poin undian.

Undian akan dilaksanakan setelah 50 unit terjual dengan cara pembayaran tunai atau tunai diangsur. Pemenang undian Grand Prize juga berhak untuk mengikuti undian hiburan.

Site Engineer PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Zulkifli Hafid, Direktur Produksi PT LMP Kelik Satriya Yudha, Senior Sales Manager PT LMP Deden Budiman dan General Manager PT LMP Andreas Irwan (kiri-kanan)
Site Engineer PT Langgeng Makmur Perkasa (LMP) Zulkifli Hafid, Direktur Produksi PT LMP Kelik Satriya Yudha, Senior Sales Manager PT LMP Deden Budiman dan General Manager PT LMP Andreas Irwan (kiri-kanan)

 

Progres Pembangunan

Proyek Wismaya Residence direncanakan serah terima pada akhir 2018. Saat ini pembangunan telah mencapai tahap pembuatan lantai basement.

Sementara di daerah Bekasi dan sekitarnya, dari segi geografi dan lokasi terdapat perbedaan  dari sisi harga. Ke arah timur didominasi oleh apartemen dengan harga Rp 200 jutaan, sedangkan di arah barat, tepatnya di jantung Kota Bekasi dimana lokasinya sangat strategis, hanya beberapa apartemen yang harganya Rp 300jutaan, termasuk Wismaya Residence.  

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY