SHARE

Jakarta, Journal Reportase-Calon Presiden RI 2019 Sam Aliano tegaa mengatakan siapapun maayarakat yang dapat menangkap otak atau dalang serangkaian pelaku kejahatan kemanusian teroriame dia siapkan dana yang tadinya 1 miliar ditingkatkan menjadi 5 bayaran hidup atau mati.

Tegas dia katakan,”Apapun yg dilakukan oleh terorisme terhadap maayarakat tidak berdosa maupun anggota polisi selaku aparat keamanan adalah perbuatan yang keji diluar batas kemanusian, dan biadab saya mengutuk keras perbuatan mereka, ” tegas Sam dengan ger mata berbinar.

“Saya turut prihatin yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban perbuatan biadab para teroris baik korban ledakan yang Surabaya, Sidoarjo, Riau, dan Mako Brimob Kepala dua Depok, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran oleh Allah Swt amin,” tandas Sam sembari meneteakan air mat.

Oleh karena itu dia tegaskan lagi,” Saya tidak takut dengan mereka saya akan lawan saya siap mati utk menyatakan perang terhadap teroris dimanapun berada hadapi hadapi Sam Aliano Calon Presiden RI 2019 menantangnya,” tandasnya.

Ketika ditanya wartawan tentang tantangan pernyataan perang terhadap teroris dan mwmberikan imbalan uang senilai Rp. 5 miliar apa ada yang memprotek atau melindunginya. Dia mengatakan,”Tidak ada ! Pernyataann saya inii murni keluar dar hati nurani saya yang paling dalam sebagai rakyat biasa seperti kalian wartawan,” ujarnya.

Lanjut dia,” Ayo kita sama sama perangi teroris jangan kasih ruang atau tempat untuk mereka bersembunyi atau mencoba meledakan kembali di wilayah Indonesia negeri yang kita cintai ini. Jangan pernah takut dg mereka, karena mereka itu bukan oramg Islam tapi radikalisme yang diajarkan oleh ISIS yang jelas sangat memalukan membawa bawa atas nama agama Islam, mereka itulah yang sebenarnya kafir dan mengkafirkan diri menjalankan anjaran sesatnya,” geram Sam Aliano.

“Maka kembali saya tegaskan siapapun yang dapat menangkap dalang atau otak di belakang mereka saya beri hadiah imbalan 5 miliar rupiah didalam dua tas warna hitam ini masing masing tas berisi 2,5 miliar ini uangnya, kenapa saya naikkan imbalannya?karena saya geeam sekali dengan perbuatan keji tetoris yang melakukan serangkaian ledakan bom dimana mana korbannya tidak sedikit masyarakat tidak berdosa, maka imbalan ini sebagai penyemangat masyarakat untuk menangkap dalang atau otak teroris bawa ke polisi kemudian laporkan ke saya, silahkan ambil uang imbalannya 5 miliar, ” pungkas San Aliano CapresRI 2019 sembari memgang uang secara simbolis.[untung]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY