SHARE

JAKARTA-JROL,-  Setelah dilantik  pengurus  Persatuan Atletik  Master Indonesia  masa bhakti 2017 s/d 2021 segera   menyiapkan sejumlah program yang terkait membangun raihan prestasi untuk atlet master DKI.

Usai dilantik di Gedung Menpora,  salah seorang pengurus baru yang mewakili Ketua PAMU DKI , Ockben Saor Sinaga menyatakan,  bicara kinerja  kita akan meyiapakan program, diantaranya program jangka pendek di tahun ini  adalah,  mengikuti kejuaran di dalam negeri, yakni Open Jakarta dan Bandung Jawa Barat yang digelar dalam waktu dekat ini.  Namun, persoalannya adalah,  setiap keikutsertaan, kita diselalu terhambat soal dana yang sangat kurang. Meskipun  demikian kegiatan olah raga  harus tetap jalan, karena kita  selalu ingin  tampil dikejurnas,  pihaknya mencari sendiri. “Ya dari kantong sendiri,  dari keluarga dekat ataupun dari dukungan teman-teman,”ujarnya.

Untuk itu, dengan adanya pengurus baru  PAMI DKI Jakarta  akan berupaya untuk bagaimana bisa  mendapat dana agar atlet Master DKI Jakarta bisa  berlatih  dan bertanding dikejurnas. Selain itu, pihaknya juga akan berusaha untuk mendapatkan fasilitas  lapangan untuk latihan.”Dana dan lapangan adalah faktor penentu keberhasilan pembinaan atlet master,”ujarnya.  Apalagi Sekretaris Umum  Pengurus Pusat PAMI berharap  PAMI  DKI Jakarta bisa menjadi berometer pembinaan atlet berprestasi.

Untuk program  jangka panjang adalah mengikuti kejuaraan ASIA  Dunia. PAMI  DKI sendiri di event kejuaraan  sebelumnya di tingkat  Asia dan dunia mampu meraih prestasi bagus.  Dikatakan untuk event kejuaran Asia dan  Dunia, kita tentunya  melihat prestasi atlet itu, jika  memang bisa meraih prestasi bagus  ya tentunya jalan.

Ia mengatakan,  saat ini kita masih terbantukan oleh   Bapak Ockben Saor Sinaga, pasalnya  beliau selalu memberikan dukungan kepada atlet-atlet master yang berprestasi  yang mengikut kejuaraan baik Nasional maupun Internasional sebagai donatur.

Karena itu,  di dalam pengurus yang baru  di bawah pimpinan Ockben Sinaga PAMI DKI   bisa merealisasikan keinginan  atlet untuk berlatih dan berprestasi. [anl]

Beriku Nama-Nama Pengurus Baru PAMI Propinsi DKI Jakarta

Penasehat                                : Iman Santoso dan Yoyok Katiyo

Ketua                                      :  AKBP Ockben Saor Sinaga, SH, Msi

Wakil Ketua                              : Hj. Yudhi Karmani, SE

Sekretaris                                : H. Moch. Harianto, SH

Wakil Sekretaris                        : Bambang Hari Santoso, SH

Bendahara                                : Julia Jacob

 

Bidang-Bidang

Bidang Organisasi               : Gina Isakh dan Yafet Sondah

Bidang Pembinaan Prestasi  : Jootje Pesak Oroh

Bidang Perlombaan             : Tan Siu Chen

Bidang Pelatihan                  : Sri Sudarti Asro

Bidang Umum                       : Herni Sosiana, SP, Ibrahim Man, Solichin

Ali Masroh, Betty Sutoyo, Herman Sasongko

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY