SHARE

JournalReportase.com, Paska merilis single ‘Berserah Diri’ penyanyi Queen Marbella langsung kebanjiran job. Dia pun seolah tancap gas menggelar promo panggung ke panggung. Bahkan momen Ramadan pun tak menjadi soal bagi keponakan Reza Artamevia ini untuk unjuk kemampuan di kancah musik Tanah Air.

Hal ini terbukti dengan padatnya rangkaian off air yang sudah terjadwal rapih. Salah satunya adalah Queen bersama Bank BTN sudah terjadwal manggung di setiap hari Jumat selama bulan Ramadan ini di panggung Avenue, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Seperti pada Jumat (25/5) malam kemarin, Queen bersama Penta Boys menggebrak Panggung Avenue.

“Senang banget bisa terus manggung. Setelah keluar single ‘Berserah Diri’ kemarin. Aku bersama tim manajemen terus gencar promo memperkenalkan diri dengan banyak manggung. Seperti kali ini di Ramadan aku juga tetap manggung. Antusias penonton tadi juga lumayan bagus. Aku berharap ke depannya bisa terus lebih baik lagi,” kata Queen Marbella, saat ditemui seusai manggung di Lippo mall Kemang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut gadis berdarah batak ini Tawaran manggungnya sejauh ini, sangat bagus. Momen itu tentu saja dia manfaatkan untuk memperkenalkan dirinya kepada khalayak.

Bella juga menambahkan singlenya sejauh ini mendapat sambutan yang positif dari masyarakat.Terbukti dengan banyaknya permintaan untuk manggung di beberapa event yang diterimanya.

“Alhamdulillah jadwal manggung cukup banyak ke depan. Yang pasti aku senang banget karena ada sambutan positif dari masyarakat,” tambah mahasiswa jurusan komunikasi Unilversitas Moestopo ini.

Kedepannya ia pun berencana untuk fokus menyelesaikan jadwal manggungnya yang padat itu. Bahkan, Lebaran ini ia mengaku tak akan mudik ke kampung halamannya di Medan.

“Jadi kemungkinan pulang kampung ditunda dulu sementara. Sehabis Lebaran paling bisanya, menyesuaikan jadwal kerja yang ada saja dulu,” kata peraih 10 besar ajang pencarian bakat ‘Mamamia” di Indosiar (2010) ini.

Setelah single “Berserah Diri”, di bawah naungan iSound Record, Queen Marbella berencana akan mengeluarkan beberapa single lainya dalam beberapa bulan ke depan. Penyanyi yang terdaftar sebagai mahasiswi semester enam Universitas Moestopo ini mengaku akan selalu berkarya dimusik. Ditambah lagi dengan dukungan besar dari keluarga besarnya dan juga penyanyi senior yang juga tantenya, Reza Artamevia kepadanya.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY