SHARE
Adds

JAKARTA-JOURNAL REPORTASE,- Ciptakan  kondisi aman dan nyaman, Kepolisian Polres Jakarta Utara gelar operasi.  Sedikitnya  115 preman diamankan  pada  operasi cipta keadaan yang dikerjakan di beberapa lokasi di Jakarta Utara, Jumat (16/6/2017).

Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono menyebutkan, beberapa ratus preman itu diamankan petugas di beberapa lokasi yang riskan premanisme seperti Terminal serta Stasiun Tanjung Priok, dan di beberapa terminal bayangan yang ada di Jakarta Utara.

Dwiyono menerangkan, operasi itu dikerjakan untuk menghimpit angka kriminalitas waktu puasa serta mendekati libur Lebaran 2017.” Operasi cipta keadaan ini dapat menanggung kondisi di Jakarta terutama Jakarta Utara dapat kondusif serta diinginkan tidak berlangsung hal yg tidak dikehendaki sepanjang bulan  puasa, ” tutur Dwiyono di Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2017).

” Semua kami kerjakan serta harapannya semuanya aktivitas bln. Ramadhan ini dapat dikerjakan dengan khusyuk dan dapat dikerjakan hingga usai sampai Lebaran, ” tutur Dwiyono.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY