SHARE
Adds

Jakarta-Journal Reportase,- Polsi Kramat Jati menangkap komplotan geng motor. Tiga pemuda tanggung yang merupakan geng motor Makassar ini di gelandang Polisi karena aksinya meresahkan masyarakat membacok seorang remaja hingga mengalami luka yang cukup parah.
.
Kapolres Jakarta Timur, Kombes Pol Andry Wibowo mengatakan, ketiganya ditangkap pada tanggal 14 Agustus lalu sekitar pukul 21.50 WIB, di kawasan Ciracas, Jakarta Timur.
“Tersangka bernama Nico Apriansyah alias Ambon (18), Muhammad Irfan (18), dan Eko Saputro (23). Ketiganya merupakan warga Gang Damai, Kelurahan Makasar, Jakarta Timur,” jelas Andry dalam keterangannya, Rabu (16/8).

Andry mengatakan, ketiga tersangka ini mengeroyok seorang remaja bernama Ahmad Faisal menggunakan senjata tajam berupa sorbek dan clurit. Penganiayaan tersebut terjadi di Jalan Raya Bogor.
“Mereka membacok korban sehingga korban menderita luka bacok di pergelangan tangan kanan, jari manis tangan kanan dan jari jempol tangan kanan,” kata Andry. Belum diketahui maksud dan tujuan ketiga tersanga ini mengeroyok Faisal.
Atas perbuatannya, ketiga anggota geng motor ini dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan. Saat ini mereka telah diamankan di Polsek Kramat Jati. [red]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY