SHARE
Adds

Journalreportase.com – MD Music merilis album Ayat-Ayat Cinta 2. Lagu-lagu di album tersebut pastinya akan menjadi original soundtrack (OST) film Ayat-Ayat Cinta 2 yang rencananya tayang pada tanggal 21 Desember 2017.

Sejumlah Diva kenamaan, turut ambil bagian mengisi soundtrack film tersebut. Di antaranya, seperti; Rossa (Bulan Dikekang  Malam), Krisdayanti (Ayat Ayat Cinta 2), dan Raisa (Teduhnya wanita).

Dengan mengusung  tema ”The Greatest Love Story”, original soundtrack film Ayat–Ayat Cinta 2 ini juga diisi dengan musisi lain yakni; Calvin Jeremy (Dua Cinta), Sarah Saputri (Harapku), Yeshua (Kamu Tulang Rusukku), Ryan Ho (Bila Jodohku Kamu), dan dua grup pendatang baru yaitu Dengarkan dia (Bersenyawa), Cassandra (Cinta Bukan Milik Kita) serta Payung Teduh (Diantara Pepohonan).

Sementara itu, sang maestro OST, Melly Goeslaw tak tanggung-tanggung dipercaya membuat langsung dua lagu yang dinyanyikan oleh Rossa dan Krisdayanti.

Adapun Raisa sebagai diva muda pun turut menciptakan secara khusus lagu yang dinyanyikannya sendiri.

Rencananya, akan digelar Ayat Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra-Colours of Love di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 20 Desember mendatang.

“Setelah sukses dengan novel dan juga film Ayat Ayat Cinta pertama hingga menembus empat juta penonton, film kedua ini harus lebih besar, mulai dari konser hingga albumnya,” ucap Fajar, perwakilan dari MD Music, di acara konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/12).

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY