SHARE
Adds

Jakarta- Journal Reportase,- Kejaksaan Tinggi (Kejati ) DKI mengadakan senam pagi bersama, di Ecopark kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/8/2017).
Kegiatan senam pagi dan apel integritas bersama seluruh Jaksa dengan Kepala Kejati DKI dan wakilnya. Tujuannya untuk menjaga aparat penegak hukum tetap semangat dalam profesionalitas yang nantinya akan meningkatkan citra kejaksaaan di mata masyarakat, pemerintah dan seluruh elemen bangsa Indonesia.
Karena itu kepala Kejati DKI Tony Spontana mengajak seluruh jajaran Korps Adhyaksa untuk menyikapi dengan bijak perubahan dinamika lingkungan yang cepat terjadi saat ini.
“Selain mau tidak mau, suka atau tidak suka, saya yakin akan membawa implikasi terhadap semangat, soliditas, profesionalitas dan integritas kejaksaan (adanya perubahan dinamika lingkungan),” tutur Tony.

Dalam kesemnpatan itu juga, Wakil Kepala (Waka) Kejati DKI Masyhudi menyebutkan kegiatan yang berupa senam dan apel integritas yang diikuti sebanyak 600 peserta itu sekaligus untuk memberikan motivasi kepada para jaksa se-DKI Jakarta.
Intinya memupuk dan mempertahankan semangat pengabdian, profesional dalam menjalankan tugas. “Serta mempertahankan dan meningkatkan dedikasi, loyalitas, integritas jaksa se DKI Jakarta,” kata dia. [red]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY