SHARE
Adds

Jakarta-Journal Reportase,- Setelah takluk di laga dramatis peluang PSM sangat tipis merebut trofi liga I Gojektraveloka. PSM yang digusur Bali United 1-0, menjadikan perebutan sebagai jawara semakin memanas antar ke dua tim, Bali United dan Bhayangkara FC.
PSM Makassar masih berpeluang meraih gelar juara jika pada satu laga terakhir menang besar atas Madura United. Tak hanya itu, nasib mereka juga bergantung pada Bhayangkara FC dan Bali United. Kedua klub itu harus kalah pada laga tersisa untuk membuat peluang PSM Makassar kembali terbuka.
Nasib PSM Makassar akan ditentukan pada laga Madura United kontra Bhayangkara FC Rabu besok, 8 November 2017. Jika Bhayangkara menang, maka peluang merebut gelar juara hanya akan dimiliki oleh Bhayangkara fc dan Bali United.
Laga melawan Madura United ini bisa membuat persaingan semakin panas dan merupakan satu dari 2 laga penentu juara Liga 1 musim ini. Bhayangkara bisa kembali meraih puncak klasemen dari tangan Bali United jika menang. Mereka kini terpaut 2 angka saja dari Bali United yang sudah melakoni laga pekan ke-33.
Jika sukses melewati laga itu, Bhayangkara FC akan menghadapi laga berat lainnya pada pekan ke-34. Mereka akan menjamu Persija Jakarta pada laga terakhir. Tak ada kata kalah bagi Bhayangkara jika tak ingin gelar juara terbang ke kubu lawan.
Satu laga lainnya, Bali United kontra Gresik United, bisa dibilang tak akan sangat menentukan. Bali United diprediksi akan mudah memenangkan laga itu karena hanya menghadapi Gresik United yang sudah dipastikan terdepak dari Liga 1 ke Liga 2 musim depan. Artinya antara Bali dan Bhayangkara akan memberikan sajian yang terbaiknya, hidup mati disisa laga ini mereka ke dua tim akan dipertaruhkan.
Untuk memompa semangat anak-anak Bhayangkara FC yang sore ini, Rabu (8/11/17) akan menghadapi laga penting kontra tuan rumah Madura United pada pekan ke-33 di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Rabu (8/11/2017). Manajemen menyiapkan bonus khusus bagi Evan Dimas dkk bila mampu memetik poin penuh dalam laga tersebut. Bhayangkara FC tak punya pilihan selain menang untuk menjaga asa meraih gelar juara . Raihan tiga poin yang membuat Bhayangkara FC kembali ke puncak klasemen.
Jika hanya meraih hasil imbang, apalagi kalah dari Madura United, harapan Bhayangkara FC menjadi juara musim ini menjadi sangat tipis. Sebaliknya, Bali United semakin berpeluang menjadi yang terbaik pada kasta tertinggi sepak bola di Tanah Air.
Untuk menggeser Bali United Bhayangkara FC menyiapkan jurus untuk memompa semangat pasukannya jelang duel di kandang Madura United. Mereka menjanjikan bonus agar bisa mengalahkan Madura United. “Ini salah satu upaya agar pemain tetap fokus. Sebab, dua pertandingan terakhir sangat menentukan bagi kami untuk meraih juara,” ujar manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji, [red]

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY