SHARE
Adds

Karir benyanyi artis cilik Melin kian melambung setelah beberapa waktu lalu mewakili indonesai di acara festival music Singapore

Simak Berita Melin Di Singapura disini

kali ini melin berkesempatan menunjukkan kemampuan benyanyinya di hadapan orang nomor satu negeri ini presiden RI Bapak Jokowi , Melin yang tahun ini masih berusia 11 tahun bisa dikatakan sukses menunjukan kemampuan bernyanyinya di depan bapak Presiden serta para pejabat lainnya.
Lewat lantunan suara merdu Penyanyi Cilik ini tampil percaya diri dalam acara Rapat Kerja Nasional (Rakernas) III Projo, yang digelar pada 4 September 2017 lalu, bertempat di Sport Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara.
Penyanyi cilik yang biasa disapa Melin ini justru senang mendapatkan kesempatan berharga yang belum tentu didapat oleh banyak orang. Sebab dalam acara tersebut tak hanya disaksikan Presiden Jokowi, suara emas Melin juga dinikmati oleh seluruh tamu undangan yang dihadiri para petinggi hingga pengusaha tanah air.
“Pastinya senang sih bisa menyanyi dan di dengar pak Presiden. Karena enggak semua penyanyi kecil kayak aku bisa didengar pak Jokowi , jadi aku semakin percaya diri untuk nyanyi. Ya semakin semangat ke depannya,” tutur ucapan polos Melin saat berbincang dengan awak media.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY