SHARE

JROL-JAKARTA-,   Warga di Jalan Pulomas Utara, Pulau Gadung, Jakarta Timur,  digegerkan peristiwa  pembunuhan sadis  di satu kelauarga.

pembunuhan-sadis

Berdasarkan data dari kepolisian, enam korban dugaan pembunuhan sadis Pulomas yang meninggal dunia adalah pemilik rumah Dodi Triono (59), Diona Arika Andra Putri (16/anak Dodi), Dianita Gemma Dzalfayla (9/anak Dodi), Amel (teman anak Dodi), Yanto (sopir), dan Tasrok (40/sopir).

Sedangkan lima korban dugaan pembunuhan sadis Pulomas yang masih hidup adalah Emi (41), Zanetta Anette Kslila (13), Santi (22) yang merupakan pembantu, Fitriani (23), dan Windy (23.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan belum bisa memastikan apa motif di balik pembunuhan sadis terhadap satu keluarga di Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur, kemarin  Selasa. “Kita belum bisa menentukan motifnya apa karena tim baru olah TKP,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Mochamad Iriawan di lokasi kejadian.

Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di rumah nomor 7A Jalan Pulomas Utara, Pulogadung, Jakarta Timur. Rumah tersebut merupakan tempat terjadinya pembunuhan yang menewaskan enam orang. “Jadi sekarang lagi olah TKP, sedang dilakukan penyelidikan untuk mengungkap apa yang sebenarnya terjadi di sini,” ujar Kapolda.

Iriawan juga belum bisa memastikan apakah keenam orang yang tewas tersebut korban perampokan atau tidak. Sebab, keenam orang tersebut tewas kehabisan oksigen. Sebab, mereka disekap di kamar mandi rumah tersebut. “Belum kita temukan. Kita masih telusuri ada barang yang hilang atau tidak,” kata Iriawan.

Pantauan di lokasi, di depan gerbang rumah tersebut terpasang garis polisi. Di dalam rumah terparkir sebuah mobil Honda Jazz warna abu-abu.  Rumah tersebut bercat putih dengan pagar setinggi kurang lebih lima meter. Rumah bergaya minimalis dan memiliki dua lantai.  [red]

 

 

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY