SHARE

WWW.JOURNALREPORTASE.COM, JAKARTA: Jakarta mengharu biru. Doa-doa dipanjatkan dari lisan-lisan rakyat indonesia dan warga jakarta yang sudah lama menginginkan perubahan. Perubahan akan keadilan sosial bagi warga jakarta. Dan kesejahteraan bagi seluruh rakyat indonesia.

Kerinduan yang sangat membuncah kepada seorang gubernur yang bertutur kata santun dan lembut dalam berkomunikasi kepada warganya. Gubernur yg melayani dan menggerakkan perubahan untuk semua warganya

Sudah dan sedang terjadi di jakarta saat ini, hanya diera Ahok, seorang gubernur berkata-kata kasar dan kotor. Diera ahok lah, seorang terdakwa penista agama dapat menjabat kembali sebagai gubernur hingga sampai hari pencoblosan, tanpa ada rasa Malu.

Doa-doa sebagai syukur terus dilantunkan rakyat indonesia diberbagai pelosok karena tumbangnya sang gubernur yang kerap menggusur warganya.

Disisi yang lain, ditengah birunya euforia kemenangan anies-Sandi dengan penuh syukur berzikir bersama di mesjid istiqlal, para pendukung ahok terlihat masih optimis menghadapi hasil survey hitung cepat hari ini (19/4/2017).

Beberapa seleb medsos yang dikenal para pendukung ahok yang sangat militan dan intoleran, belum menerima kekalahan ahok sebelum ada pengumuman resmi dari KPUD Jakarta.
Sebagian yang lain sudah legowo dengan realitas hasil hitung cepat tersebut.

Adalah @kurawa dalam kicauannya yang selalu valid dari lingkaran A1 Ahok, setengah shock tapi legowo dengan hasil quick count hari ini. Kicauan nya memotivasi ahokers untuk tetap semangat.

“Bangga dengan Pak @basuki_btp dan Pak Djarot yang ksatria. Kami sayang Bapak. You’ll always be my hero,” @joko anwar (1,531 retweet)

Mereka baru yakin kemenangan Anies-Sandi adalah takdir yang ditetapkan allahu robbulalamin.

Kebanggaan terhadap Ahok di tweet oleh akun @winda dianita, ” Tuhan yang paling tau mana yang terbaik buat Pak @Basuki_BTP, mungkin kantornya ga cocok lagi dibalaikota tapi di istana 🙂 who knows.

@puti athiah adhisty, “#AhokforMendagri seru kali ya Om? Biar satu turun jadi mentri satu naik jadi mentri. Retweet nya di akun @dennysiregar.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY