SHARE
Adds

JAKARTA-JOURNAL REPORTASE,- Sekurang-kurangnya 22 anggota Eagle Tim Polres Jakarta Barat lakukan siaga  patroli menghadapi kejahatan mendekati lebaran. Tim yang bersenjata komplit ini keliling memakai motor pada malam hari.

” Patroli untuk antisipasi curat (pencurian dengan penjamberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), serta Curanmor (pencurian sepeda motor), ” kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat, AKBP Andi Adnan, dalam keteranganya, Sabtu (17/6/2017).

Diluar itu, kata Andi Adnan, tim itu bakal melakukan operasi preman. Eagle Tim lakukan patroli mulai jam 01. 00 WIB sampai jam 05. 00 WIB. Eagle Tim yang bersenjata komplit ini di pimpin oleh AKBP Andi Adnan serta bakal berkeliling di Jakarta Barat memakai motor.

” Patroli dikerjakan Ke Kota Tua, CNI & Kalideres. Kami juga patroli ke pemukiman yang peluang ditinggal oleh penghuninya karna mudik, ” tuturnya. .

Waktu lakukan operasi, diketemukan 13 pemuda mabuk di tepi jalan lokasi Kota Tua Jakarta. Mereka segera diamankan oleh petugas yang memergoki. ” Hasil operasinya kmai peroleh 13 orang pemuda tengah mabuk yang nongkrong di sekitaran Kota Tua yang mengganggu beberapa pedagang. Pemuda itu diamankan untuk dibina serta didata, ” kata Andi Adnan.

Dia menyebutkan patroli bakal dikerjakan hingga lebaran. Eagle Tim bakal berpatroli ke banyak daerah yang dipandang riskan kejahatan.
” Kami bakal patroli waktu jam riskan, terutama malam hari. Aktivitas patroli Eagle Tim setiap hari dikerjakan hingga hari lebaran untuk menanggung rasa aman serta nyaman orang-orang sepanjang mudik, ” tutur Andi Adnan. [red]

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY