SHARE
Adds
marketing Grande Tower Cibinong menarik pembeli Apartment

Menjalani profesi sebagai marketing saat ini ternyata masih banyak diminati. Ditambah populasi masyarakat middleup Indonesia yang ekspansif atau didominasi oleh kaum muda yang masih banyak perlu informasi produk hingga properti untuk hunian atau investasi.

Apartment Grande Tower, Tapos Cibinong

Karenanya, beberapa developer berlomba membuat trik, gimmick demi menarik calon konsumen. Mulai dari sebar flayer, brosur, pameran di mall atau Open Table (OT) hingga kanvasing pun masih menjadi prioritas para sales nya. Namun tahukah kamu, bahwa niat baik mengenalkan properti jika dilakukan secara monoton itu kadang buat pengunjung di Mall merasa bosan atau kurang nyaman? saat kasih brosur mereka akan menolak, bahkan menghindarimu. Lalu  bermental bajakah kamu selalu ditolak, dicuekin? Tapi sebagai pejuang demi menafkahi keluargamu, itu bukanlah penghalang, ayo maju terus, jika perlu pantang tenang sebelum closing!!

Lantas bagaimana trik bisa menarik konsumen di Pameran?

sikap salam, sapa, sopan, santun, senyum saat menunggu

Trik 5S yang terdiri dari salam, sapa, senyum, sopan, santun adalah sikap yang wajib dimiliki setiap sales apapun produk kamu. Jadi kalau mau mendekati calon ‘mangsa’ (konsumen) janganlah dulu langsung ‘digorok’ hanya kasih brosur, ingat target kamu bukan banyak sebar brosur, tapi jualan yaah.

Nah triknya supaya menarik perhatiannya, cobalah tawarkan saat mereka selesai berbelanja atau yang sedang duduk menunggu anaknya bermain, jangan hanya menunggu Walk in di stand ya. Jadi saat kamu coba sok akrab mereka mau memperhatikanmu, syukur tertarik dan dijamin mau kasih kontaknya.

1. Penampilan ‘Menjual’ diri

Demi mencapai target penjualan, berpenampilan cantik, seksi, elegant kadang diyakini bisa curi perhatian pengunjung. Namun saat ‘jual diri’ properti bila tidak smart, dikhawatirkan konsumen tertariknya karena kecantikan dan keseksianmu saja bukan pada produknya.

Devi Noviyanti, marketing Grande Tower yang biasa jual properti on the spot di pameran

Seperti keberhasilan salah satu marketing Grande Tower Apartment Cibinong, “selain menjaga penampilan, yang saya lakukan pertama buat konsumen merasa nyaman dulu, lalu saat bisa face to face, langsung jelasin point selling keuntungan beli apartemen bisa dapat gratis simpanan.” Devi Noviayanti – Marketing Grande Tower

2. Konten viral yang  buat penasaran

Saat bekerja, selain semangat kerja keras, kita juga harus kerja cerdas, caranya? ada istilah “satu peluru (brosur) hanya bisa tembus satu kepala, tapi satu tulisan bisa tembus juta-an kepala”

Jadi selain kemauan, kemampuan buat kontent viral kini telah terbukti berhasil menarik perhatian, seperti konten ‘beli properti gratis simpanan’. Karena saat melihat judulnya saja tentu orang akan penasaran dimana lokasi beli properti yang gratis simpanan? lo kasih dah ulasan simpanan itu gimana dan di mana? ada nih di Tapos, Cibinong. Nah biar makin dikenal propertimu, rajinlah share konten ini di sosial media dan networking kamu ya!

lokasi apartemen Grande Tower yang berhadiah simpanan di Tapos, Cibinong

Sebagai kota pendidikan, Tapos termasuk kota yang maju dalam aspek pembangunan infrastruktur maupun kepadatan jumlah penduduk. Ditambah pelayanan efektif dan efisien oleh AVP Corporate Communication Jasa Marga Dwimawan Tbk yang rencananya akan mengintegrasikan tol Jagorawi pada akhir Mei 2017.

kemacetan tol Jagorawi yang akan diurai dengan membongkar gerbang tol cimanggis

Tujuan integrasi di ruas tol ini dikarenakan setiap pagi, tol Jagorawi arah yang ke Jakarta selalu macet hingga berjam jam, dan bila weekend macetnya bergantian ke arah Puncak. Nah biar pengguna tol tidak tua di jalan, Heru mengungkapkan kepada wartawan, Rabu (12/4/2017) “kami akan membongkar gerbang tol Cimanggis atau Tapos dan Cibubur Utama di Jagorawi‎ pada akhir Mei.”

Jadi kini salah satu lokasi ideal untuk hunian nyaman dan punya simpanan yang aman berinvestasilah di Tapos ya Boss.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY